Dua Jam Sudah Mahir Sempoa di Omar Sempoa

Written By Unknown on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 12.41

Tribun Batam - Jumat, 26 Oktober 2012 17:50 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM

- Satu lagi lembaga pendidikan Sempoa hadir di kota Batam, yaitu Omar Sempoa. Lembaga pendidikan mental Aritmatika ini, mengajarkan anak berhitung cepat dan tepat menggunakan metode otak kanan.

Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan, lembaga ini dapat menjadi alternatif untuk memaksimalkan potensi anak

Hal tersebut diungkapkan oleh Restu Ramadhan, Master Franchise Batam, Omar Sempoa kepada Tribun, Jumat (26/10/2012). Ia mengatakan Omar Sempoa didirikan oleh Ippho Right Santosa seorang Penulis best seller, motivator dan pengusaha. "Jadi sudah bisa ditebak, lembaga kami selalu memberikan yang terbaik bagi anak didik,"ujarnya.

Lebih jauh, Restu menjelaskan lembaga yang dipimpinnya memiliki beberapa keunggulan dibanding lembaga lainnya. Omar Sempoa mengajari bagaimana mengasah kreativitas dan mengaktifkan otak kanan anak. Selain itu, juga meningkatkan motorik tangan anak

"Tahap awal, kami mengajarkan anak-anak bagaimana menggunakan sempoa. Dengan belajar sempoa akan membuat motorik tangan anak bekerja dengan baik. Setelah itu, anak pun belajar menghitung tanpa menggunakan sempoa. Di sini kami ingin meningkatkan daya imajinasi anak dalam berhitung,"jelasnya

Banyak kelebihan yang ditawarkan Omar Sempoa, tambahnya, seperti membuat anak lebih menyukai matematika, membuat anak berhitung tiga kali lebih cepat dari kalkulator serta meningkatkan kepercayaan diri serta konsentrasi anak.

"Dalam waktu dua jam anak akan dapat berhitung menggunakan Sempoa," tambahnya.

Restu mengatakan Omar Sempoa pertama dan satu-satunya sempoa berbasis Mind Technology."Kelas yang kami ajar adalah Small Class sehingga sangat diperhatikan. Untuk Kurikulum disupervisi oleh para ahli. Kami merupakan bagian dari Khalifah Group yang telah teruji puluhan cabang,"ungkapnya.

Omar Sempoa cocok untuk anak usia 3 hingga 12 tahun. Lembaga ini, terdiri dari lima tingkat. Untuk mengikuti kelas Omar Sempoa cukup membayar Rp 250 ribu hingga Rp 350 ribu.

Omar Sempoa juga menawarkan Franchise bagi Anda yang ingin membuka lembaga tersebut. Restu melanjutkan dengan hanya bermodal Rp 2 juta anda sudah bisa membuka Omar Sempoa.

"Kami memberikan paket lengkap termasuk memberikan pengajaran kepada staf anda. Jadi jangan ragu lagi memulai bisnis bersama kami,"promonya

Jika anda tertarik dapat mengunjungi Omar Sempoa yang berlokasi di Ruko Puri Legenda Blok C3 nomor 3A Batam Center. Atau dapat menghubungi nomor telpon 081364021100..


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Jam Sudah Mahir Sempoa di Omar Sempoa

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/10/dua-jam-sudah-mahir-sempoa-di-omar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Jam Sudah Mahir Sempoa di Omar Sempoa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Jam Sudah Mahir Sempoa di Omar Sempoa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger