Transaksi Garuda Travel Fair Jambi Rp 1,6 M

Written By Unknown on Selasa, 09 Oktober 2012 | 12.41

Tribun Batam - Selasa, 9 Oktober 2012 11:29 WIB

Laporan Tribun Jambi, Hendri Dede Putra
 
TRIBUNNEWSBATAM, JAMBI
- Even Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang berlangsung di Mal WTC Batanghari, 5-7 Oktober 2012 menghasilkan transaksi penjualan senilai Rp 1,6 miliar.
 
Namun, diakui Henny Nurcahyani General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jambi, bahwa sesungguhnya mereka menargetkan transaksi sebesar Rp 3 miliar.

"Tapi angka penjualan senilai Rp 1,6 miliar sudah mencapai lebih separuh dari target dan ini sudah cukup tinggi untuk penyelenggaraan yang pertama kalinya di Jambi," ujar Henny, Senin (8/10/2012).
 
Ia menilai, nominal total jenderal transaksi tersebut menunjukkan bahwa minat masyarakat Jambi pengguna jasa penerbangan semakin membaik.

Terlebih, pada pameran yang melibatkan sejumlah agen tiket itu ak hanya dikunjungi masyarakat umum, tapi juga kalangan korporasi.
 
Selama pameran ini, penjualan tiket domestik paling laris. Adapun tiket untuk penerbangan internasional menyumbang 20 persen.

Di travel fair ini harga tiket didiskon hingga 15 persen untuk rute domestic dan hingga 20 persen untuk tujuan internasional.
 
Dari pameran ini diketahui pula bahwa tujuan utama masyarakat Jambi untuk lokal adalah Jakarta , Denpasar, Yogyakarta . Untuk rute-rute internasional, kelas eksekutif dan ekonomi, yang banyak diminati adalah Jambi-Jakarta-Singapura, Beijing , Melbourne ( Australia ), dan Bangkok .
 
Rencananya, GATF akan digelar dua kali setahun mulai 2013 nanti. Ini, sebutnya, untuk mengakomodir permintaan travel agent. Selain biro perjalanan, Garuda turut pula menggandeng BNI pada event ini. Kerjasama ini diharapkan kian memperkuat brand. (Tribunnews)


Anda sedang membaca artikel tentang

Transaksi Garuda Travel Fair Jambi Rp 1,6 M

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/10/transaksi-garuda-travel-fair-jambi-rp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Transaksi Garuda Travel Fair Jambi Rp 1,6 M

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Transaksi Garuda Travel Fair Jambi Rp 1,6 M

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger