CTF Batam Targetkan Ribuan Penumpang

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 12.41

Tribun Batam - Jumat, 16 November 2012 11:41 WIB

"Harga promo yang ditawarkan di acara CTF ini dimulai dari harga nett, sudah termasuk asuransi dan pajak" 

Husnul Mulia

PIC Citilink Travel Fair Batam  

Laporan Tribunnews Batam, Iman Suryanto 


TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Untuk pertama kalinya, Citilink, anak perusahaan PT. Garuda Indonesia, Tbk, untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC) menggelar pameran pariwisata di Kota Batam.

Acara yang dikemas dalam bentuk Citilink Fair Travel CTF) Batam ini, di gelar secara langsung di Nagoya Hill Super Block Shopping Street Batam, mulai Jumat(16/11) hingga Minggu (18/11) mendatang.

Husnul Mulia, PIC Citilink Travel Fair Batam saat di jumpai Tribun, mengungkapkan pada pameran CTF tersebut, Citilink akan memberikan harga promo untuk beberapa rute penerbangan yang dapat diakses dari Surabaya dan Batam. Dan harga promo ini secara khusus diberikan untuk periode penerbangan 1 Februari 2013 - 30 April 2013.

"Harga promo yang ditawarkan di acara CTF ini dimulai dari harga nett, sudah termasuk asuransi dan pajak,"ungkapnya.

Harga promo ini,tambahnya, juga bisa didapatkan pada saat event berlangsung, dan pembelian bukan melalui website atau call centre. Untuk itu, pelanggan disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan tiket dengan harga promosi sebelum melakukan pembayaran.

"Dipilihnya kedua kota ini, terbilang di sengaja. Mengingat Surbaya merupakan salah satu base Citilink di Indonesia. Selain itu, Surabaya menjadi salah satu tujuan rute yang bisa dikatanya banyak setiap harinya, begitu juga dengan Kota Batam," jelasnya.

Selain itu event ini juga sekaligus sebagai bentuk memperkuat brand Citilink di Indonesia.

Ketika disinggung mengenai target transaksi dan penumpang dalam event yang digelar selama tiga hari tersebut, Husnul Mulia menjelaskan, pihaknya sangat berharap masyarakat Batam bisa memanfaatkan event ini.

"kalau target penumpang kita harapkan bisa mencapai ribuan penumpang dengan jumlah transaksi sebesar ratusan juta rupiah lah," jelasnya sambil enggan merinci jumlah pastinya.

Sebagaimana diketahui pada acara CTF Batam ini, Citilink akan memberikan harga promo untuk beberapa rute penerbangan yang dapat diakses dari Surabaya dan Batam.

Untuk penerbangan dari Surabaya, harga tiket Citilink ditawarkan mulai dari Rp 186.000,- untuk rute Surabaya - Banjarmasin (4x sehari), mulai dari Rp 230.500,- untuk rute Surabaya - Denpasar (5x sehari), mulai dari Rp 252.500,- untuk rute Surabaya - Lombok (2x sehari), mulai Rp 280.000,- untuk rute Surabaya - Balikpapan (5x sehari), mulai Rp 324.000,- untuk rute Surabaya - Makassar (3x sehari), dan mulai dari Rp 324.000,- untuk rute Jakarta - Surabaya (7x sehari).

Dari Batam, harga tiket penerbangan Citilink ditawarkan mulai dari Rp 230.500 untuk rute Batam - Padang (1x sehari), mulai dari Rp 313.000,- untuk rute Batam - Medan (2x sehari), dan mulai dari Rp 324.000,- untuk rute Batam - Jakarta (2x sehari).

Dalam waktu dekat, Citilink akan membuka rute baru Jakarta - Padang. Pembukaan rute baru ini mengikuti permintaan masyarakat yang tinggi akan penerbangan Citilink dari Jakarta menuju Padang.


Anda sedang membaca artikel tentang

CTF Batam Targetkan Ribuan Penumpang

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/11/ctf-batam-targetkan-ribuan-penumpang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

CTF Batam Targetkan Ribuan Penumpang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

CTF Batam Targetkan Ribuan Penumpang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger