HCI Tawarkan Pohon Natal Plus Aksesoris

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 12.41

Tribun Batam - Kamis, 29 November 2012 11:54 WIB


Laporan TribunnewsBatam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Ingin membeli perlengkapan natal dan Tahun Baru? Datang saja ke Hardware Center Indonesia (HCI). Supermarket bangunan terbesar di Batam ini memberikan diskon khusus untuk perlengkapan natal seperti Pohon natal dan aksesoris natal. Selain itu juga tersedia Parcel, untuk hadiah natal.

Eko Priyanto, Koordinator Hardware Center Indonesia mengatakan, menjelang bulan Desember, akan banyak promo yang akan diluncurkan HCI. 

"Kami meluncurkan program ini untuk memberikan pilihan kepada konsumen kami. Produk yang kami tawarkan dengan harga spesial dan berkualitas,"ujarnya kepada Tribun, Kamis (29/11/2012).

Sebut saja pohon natal yang ditawarkan mulai dari ukuran 4 feet hingga 7 feet. Menariknya, HCI membandrol pohon natal dengan aksesoris. Seperti 1 set Lampu, bola natal, bel natal dan lain lainnya.

"Kami menawarkan harga pohon natal mulai dari Rp 299 ribu sudah termasuk aksesoris natal. Harga tersebut sudah murah mengingat pohon natal tersebut berkualitas,"terangnya.

Apabila anda merasa aksesoris natal kurang semarak, dapat menambahnya dengan membeli aksesoris yang ditawar HCI. Aneka aksesoris natal ditawar mulai dari Rp.6 ribu hingga Rp.35 ribuan

Tak ketinggalan dengan aneka parcel yang berisi gelas dan Toples Kedaung yang ditawar mulai Rp. 188 ribu. Tak hanya itu gelas cantik kedaung dengan isi enam Pieces ditawar Rp. 37.600. "Anda pun dapat memberikan hadiah kepada orang tersayang di hari natal dan Tahun Baru,"imbuhnya.

Untuk periode bulan Desember, tambahnya, HCI memberikan kejutan kepada member yaitu Belanja hemat di HCI, dapatkankan poinnya dan tukarkan hadiah. Jadi bagi member HCI kini berkesempatan mendapatkan hadiah dengan poin yang terkumpul.

"Kami juga memberikan promo menarik bagi member lama berupa hadiah langsung dengan pengumpulan poin. Jadi tak ada ruginya menjadi member HCI. Jika nada tertarik menjadi member silakan datang langsung ke HCI yang berlokasi di Graha Kaca Mas Jl Sriwijaya depan SPBU Pelita. Atau menghubungi nomor telepon (0778) 424555,"tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

HCI Tawarkan Pohon Natal Plus Aksesoris

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/11/hci-tawarkan-pohon-natal-plus-aksesoris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HCI Tawarkan Pohon Natal Plus Aksesoris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HCI Tawarkan Pohon Natal Plus Aksesoris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger