Laba Bersih PT Pos Capai Rp 211 Miliar

Written By Unknown on Jumat, 23 November 2012 | 12.41

Tribun Batam - Jumat, 23 November 2012 12:01 WIB

TRIBUNNEWSBATAM, BANDUNG - Kinerja positif ditunjukkan PT Pos Indonesia (Posindo) selama periode Januari-Oktober 2012. Itu terlihat pada pencapaian keuntungan (laba) bersih lembaga BUMN yang bergerak dalam bidang logistik tersebut.

"Selama periode Januari-Oktober 2012, kami berhasil membukukan laba bersih Rp 211 miliar. Angka itu melebih proyeksi dan target kami pada awal tahun ini, yang jumlahnya Rp 182,5 miliar," kata Direktur Utama PT Pos, I Ketut Mardjana, dalam penyerahan sertifikat ISO 9001:2008 IncomingMail Kiriman Pos Express, Pos Kilat Khusus, dan EMS bagi Mail Prosesing Centre Bandung, di Hotel Preanger Bandung, Kamis (22/11/2012).

I ketut Mardjana mengatakan, walaupun perolehan laba sudah melampaui target, hal itu bukan berarti membuat pihaknya bersantai-santai.

Sebaliknya, kondisi ini justru menjadi pemicu PT Pos Indonesia untuk lebih meningkatkan etos kerjanya pada masa mendatang. Hal itu terlihat pada tekad PT Pos Indonesia untuk menutup 2012 secara gemilang.

"Kami ingin terus meningkatkan laba sampai akhir tahun ini. Harapan kami, dapat mencapai angka Rp 250 miliar," Ujar Ketut Mardjana.

I Ketut Mardjana optimistis hal itu dapat terealisasi karena pihaknya terus melakukan pembenahan dan penyempurnaan infrastruktur. Di antaranya, dalam hal teknologi informatika (TI).

Selain itu, pihaknya pun resmi mengantungi sertifikat ISO 9001: 2008 Incoming Mail Kiriman Pos Express.

Saat ini Posindo telah mengantungi tiga sertifikat ISO yaitu AdMailpos, yang mereka raih pada 2011, kemudian, ISO untuk sistem pengiriman luar negeri, yang sertifikatnya diraih Kantor Pos Denpasar (Bali), dan yang terkini diraih Divisi Distribusi Kiriman Pos Mail Procesor Centre (MPC) Bandung.


Anda sedang membaca artikel tentang

Laba Bersih PT Pos Capai Rp 211 Miliar

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/11/laba-bersih-pt-pos-capai-rp-211-miliar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Laba Bersih PT Pos Capai Rp 211 Miliar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Laba Bersih PT Pos Capai Rp 211 Miliar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger