Gesya Residence, Hunian Minimalis Modern Hadir di Batam Centre

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 12.41

Tribun Batam - Senin, 31 Desember 2012 12:03 WIB

Laporan Tribunnewsbatam,Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Satu lagi, altenatif perumahan di Batam Centre yang pantas Anda lirik. Perumahan Gemini Surya Abadi atau  Gesya Residence. 

Perumahan yang dikembangkan PT Prima Karya Asih ini selain menawarkan hunian minimalis modern juga menawarkan sertifikat yang sudah dipecah dan telah terbit.

"Ini adalah kelebihan kami, dengan membereskan segala legalitas sebelum selesai dibangun. Dengan adanya sertifikat ini, konsumen tak perlu ragu lagi dengan perumahan kami. Selain itu lahan perumahan kami tanah potong bukan tanah timbunan,"ujar Joki Tondang, Manager marketing, PT Prima Karya Asih ketika dihubungi Tribun, Senin (31/12).

Terletak di daerah Batam Center, hunian ini dibangun dengan konsep minimalis modern. Dengan lokasi diapit oleh sejumlah perumahan yang sudah cukup padat penghuni. Hunian ini memiliki akses mudah ke sekolah, Bandara Hang Nadim dan pasar modern

." Setelah launching bulan Februari 2012, kini Gesya Residence telah siap huni dan bahkan listrik dan air telah terpasang," imbuhnya

Dibangun  diatas lahan 6 hektar, hunian ini terdiri dari 339 unit perumahan dan 30 unit untuk ruko. Dengan  tipe 36/72, 38/72 dan 48/98.  

Info lebih lanjut, silakan kunjungi PT. Prima Karya Asih  di Hawaii Garden Blok B nomor 3, Batam Centre. Nomor telpon marketing 0813 7219 3370 atau 0853 6515 5444.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gesya Residence, Hunian Minimalis Modern Hadir di Batam Centre

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/12/gesya-residence-hunian-minimalis-modern.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gesya Residence, Hunian Minimalis Modern Hadir di Batam Centre

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gesya Residence, Hunian Minimalis Modern Hadir di Batam Centre

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger