Laris Manis, Tanda Tangan Elvis Presley -The Beatles Terbanyak Ditempa

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 12.41

Tribun Batam - Senin, 31 Desember 2012 10:26 WIB

TRIBUNNEWSBATAM.COM-Elvis Presley dan The Beatles menempati peringkat atas dalam daftar tanda tangan selebriti yang paling banyak ditempa.

Tetapi layanan keaslian memorabilia, PSA/DNA, mengatakan kurang dari setengah tanda tangan dua bintang tersebut yang memiliki sertifikat asli.

Sementara tanda tangan astronot Amerika Neil Armstrong, yang meninggal Juli lalu dan sangat jarang memberikan tanda tangan bagi penggemarnya, meningkat signifikan, dan membuatnya masuk ke peringkat ketiga.

Joe Orlando, presiden PSA/DNA di Newport yang mengumpulkan daftar ini setiap dua tahun mengatakan, Armstrong, orang pertama yang berjalan di bulan, menyadari nilai tanda tangan dirinya.

"Bahkan sebelum dia meninggal dunia, tanda tangannya sangat sulit didapat... Itu sungguh meningkatkan pasarnya,'' kata Orlando.Mantan Presiden AS John F Kennedy dan Michael Jackson juga masuk dalam daftar ini.

Banyak yang palsu

Margaret Barrett, direktur memorabilia musik dan hiburan di Heritage Auctions di Los Angeles, mengatakan: ''Seringkali orang tersandung sebuah kotak tua berisi foto yang ditandatangani di loteng nenek dan tidak tahu bahwa tanda tangan itu palsu.

''Dia menambahkan bahwa sangat biasa bagi anak-anak menulis surat ke studi film saat tidak memiliki keuntungan keuangan 50 tahun lalu, jadi banyak tanda tangan palsu di pasar sebagai hasil dari kerja sekretaris dan asisten yang menjawab surat penggemar ketimbang bintang itu sendiri.''

Sekarang orang bisa menghasilkan banyak uang dari tanda tangan asli atau memorabilia yang ditandatangani.

Dokumen resmi termasuk kontrak digunakan sebagai sumber terpercaya untuk memverifikasi apakah tanda tangan itu asli atau palsu dan nilainya bisa beragam, tergantung detil kecil termasuk kemiringan huruf dan tambahan kata-kata.

Meskipun sangat tenar, tanda tangan Beatles - terutama satu set tanda tangan empat anggota - yang relatif jarang. Namun, ironisnya, tanda tangan dari tahun-tahun awal karir mereka jauh lebih umum, dan karena itu kurang diinginkan kolektor.

"Diantara 1967 dan 1970 mereka sangat jarang bersama, jadi kecuali anda berada dalam lingkaran dekat mereka, tidak ada cara untuk mendapatkan tanda tangan mereka,'' kata Stephanie Connell, direktur memorabilia hiburan di Bonhams, London, kepada Reuters.(bbc)


Anda sedang membaca artikel tentang

Laris Manis, Tanda Tangan Elvis Presley -The Beatles Terbanyak Ditempa

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/12/laris-manis-tanda-tangan-elvis-presley.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Laris Manis, Tanda Tangan Elvis Presley -The Beatles Terbanyak Ditempa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Laris Manis, Tanda Tangan Elvis Presley -The Beatles Terbanyak Ditempa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger