Sambut Natal dan Tahun Baru Bersama Mercure Hotel

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 12.41

Tribun Batam - Rabu, 19 Desember 2012 11:25 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM

- Dipenghujung tahun 2012, Mercure Batam Hotel mengemas acara tahunan bertajuk Absolute Gold Christmas Dinner. Event tersebut digelar pada 25 Desember 2012 mendatang.

Harga spesial pun diberikan hanya dengan Rp80 ribu, Anda dapat menikmati berbagai pilihan menu yang khusus disediakan untuk menyambut Hari Natal.

Purnama Huang, Sales Marketing Mercure Hotel Batam mengungkapkan setiap hari besar keagamaan, Hotel Mercure ikut merayakan dengan mengemas paket spesial, bagi konsumen Mercure.

"Hari Natal merupakan saat untuk berbagi kebersamaan dengan keluarga dan sahabat. Kami meluncurkan paket yang terjangkau,"ujarnya kepada Tribun, Rabu (19/12/2012).

Selain itu, ada juga paket tahun baru yang bertema fun dan cozy ambience dengan menghadirkan BBQ Party by the pool under the stars in Gangnam Style, yang akan turut menghangatkan suasana dalam menyambut Tahun Baru 2013.

"Acara ini digelar di Swimming Pool Mercure pada 31 Desember 2013. Paket ini terbuka untuk umum hanya dengan harga Rp. 189 ribu. Anda bisa menikmati BBQ, Asian food dan juga pilihan Western food. Event tersebut akan dihibur Live Music, pesta kembang api, Gangnam Style competition, dan bertabur Lucky Draw voucher hotel dari Accor group Malaysia, Indonesia dan Singapore,"jelasnya.

Tersedia juga paket kamar untuk malam tahun baru dengan harga yang sangat special yaitu Rp. 850 ribu.

Harga special tersebut sudah termasuk satu malam menginap dikamar Superior, sarapan pagi untuk 2 orang dan sudah termasuk paket BBQ party untuk 2 orang.

"Karena tempat yang tersedia sangat terbatas, kami menyarankan agar melakukan reservasi. Anda dapat menghubungi FB Banquet atau Casaluna Restaurant 0778 - 452777," jelasnya.

Atau bisa juga menghubungi kami lewat Email di sales@mercurebatam.com, reservation@mercurebatam.com, serta fbm@mercurebatam.com.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sambut Natal dan Tahun Baru Bersama Mercure Hotel

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2012/12/sambut-natal-dan-tahun-baru-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sambut Natal dan Tahun Baru Bersama Mercure Hotel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sambut Natal dan Tahun Baru Bersama Mercure Hotel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger