HP Pavilion Sleekbook 14: Tipis, Berkelas dan Terjangkau

Written By Unknown on Selasa, 01 Januari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Selasa, 1 Januari 2013 12:15 WIB

TRIBUNBATAM, JAKARTA - Hewlett-Packard kembali merilis notebook tipis yang bermain di segmen entry user, HP Pavilion Sleekbook 14.

Inilah notebook yang dirancang dengan harga terjangkau, paling tipis dan ringan di kelasnya serta berkelas.

Notebook ini menggunakan prosesor AMD Brazos generasi kedua, yakni AMD E1 Accelerated Processing Unit (APU) edisi 2012 dengan grafis Radeon HD 7310. Kehadirannya semakin memperkokoh lini notebook HP Pavilion Sleekbook yang telah dikenal sebagai notebook tipis dan ringan.

Desainnya terbilang menawan dengan performa yang bertenaga dan tampilan grafis yang memuaskan. Notebook ini memiliki ketebalan hanya 21 mm dan bobot 1,8 kg.

"Notebook ini siap menjadi teman yang sempurna buat konsumen, terutama para pengguna dari kalangan pelajar, mahasiswa dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan notebook terjangkau," kata Subin Joseph, Country General Manager HP Indonesia di sela pengenalan kembali notebook ini bersama sejumlah media di Jakarta.

Subin menuturkan, notebook ini mengandalkan harga jualnya yang ramah di kantong yang ditopang oleh perfomanya yang andal, serta desain yang oke. Pendeknya, "Notebook ini menawarkan nilai yang jauh lebih tinggi dari harga yang dibayar penggunanya," klaim Subin.

Prosesor AMD E1 Accelerated Processing Unit (APU) edisi 2012 dengan grafis Radeon HD 7310 yang menjadi otaknya membuat notebook ini mampu menjalankan tugas-tugas pemrosesan data dan grafis secara parallel, yang didukung dengan daya tahan baterai yang prima.

AMD APU yang menjadi prosesor di notebook ini merupakan teknologi prosesor terakselerasi dari AMD yang sudah luas dipakai di sejumlah merek notebook terkemuka. Prosesor ini telah mendapat penghargaan Computex's Best Choice Award secara berturut-turut pada 2011 dan 2012.

Kemampuan grafis yang diklaim terbaik di kelasnya hadir secara terintegrasi dengan prosesor grafis dari keluarga AMD Radeon HD 7310. Ketika dipakai memutar video, notebook ini mampu menampilkan streaming yang bagus dengan kualitas gambar yang tajam.

Begitu juga ketika dipakai menampilkan game animasi maupun foto-foto. Game dapat dimainkan dengan lancar tanpa leg atau gambar yang terputus-putus. Ini berkat dukungan kartu grafisnya yang telah mendukung DirectX 11.

Pada notebook ini, HP juga telah menyematkan sejumlah teknologi eksklusif terbarunya, seperti teknologi pendinginan paling mutakhir HP CoolSense, HP TrueVision HD Webcam dan HP ProtectSmart untuk melindungi data dalam harddisk dari kemungkinan hilang akibat guncangan jika notebook tersebut terjatuh.

Untuk audio yang prima, notebook ini juga dilengkapi speaker built-in Altec Lansing internal dengan dukungan Dolby Advanced Audio v2 yang memanjakan telinga pengguna dengan kualitas audio yang tajam nan jernih.

Fitur ini mampu menyesuaikan pengaturan equalizer-nya secara otomatif sekaligus menekan efek distorsi.


Anda sedang membaca artikel tentang

HP Pavilion Sleekbook 14: Tipis, Berkelas dan Terjangkau

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/01/hp-pavilion-sleekbook-14-tipis-berkelas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HP Pavilion Sleekbook 14: Tipis, Berkelas dan Terjangkau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HP Pavilion Sleekbook 14: Tipis, Berkelas dan Terjangkau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger