Tabrakan Maut Terjadi di Padangpariaman

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Selasa, 15 Januari 2013 12:01 WIB


TRIBUNBATAM, PADANG - Tabrakan maut antara angkutan kota (angkot) dengan minibus travel terjadi di Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Selasa (15/1/2013) sekitar pukul 07.00 WIB. Sejumlah orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan ini.

Muhammad Nizar, salah seorang korban, tidak mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan lalu lintas yang dialaminya itu.

"Saat peristiwa itu terjadi, saya tertidur pulas, dan baru mengetahui ketika diangkat salah seorang penumpang mobil travel lainnya," katanya.

Dia mengatakan, minibus itu berangkat dari Sidempuan, Medan, Sumut menuju Padang, Sumbar, dengan delapan penumpang. "Penumpang travel itu ada beberapa orang mahasiswa Unand serta ada dari masyarakat umum," katanya.

Berdasarkan informasi, tambah Nizar, ada korban yang meninggal dunia ketika peristiwa kecelakaan itu. "Sementara kondisi teman satu kampus di Unand belum diketahui kondisinya," kata dia.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendata jumlah orang korban, baik yang meninggal maupun luka berat, dalam kecelakaan itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tabrakan Maut Terjadi di Padangpariaman

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/01/tabrakan-maut-terjadi-di-padangpariaman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tabrakan Maut Terjadi di Padangpariaman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tabrakan Maut Terjadi di Padangpariaman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger