Hebat! Pria Ini Berjalan di Atas Rintangan Paku Tajam Tanpa Terluka

Written By Unknown on Minggu, 10 Februari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Minggu, 10 Februari 2013 10:22 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Atraksi debus dari pencak silat Banten menjadi salah satu pertunjukan menarik pada pelaksanaan Batam's Car Free Day di ruas jalan Nagoya Batam, Kepri, Minggu (10/2/2013) pagi. 

Tanpa dikomando, peserta Car Free Day mulai berkerumun mendekati area teaterikal. Mereka membentuk setengah lingkaran besar. 

Para peserta Car Free Day tampak sangat antusias menyaksikan pertunjukan yang jarang terjadi ini. Tak sedikit di antaranya menyiagakan kamera ponsel untuk dokumentasi. 

Atraksi mempertontonkan kekebalan tubuh terhadap senjata tajam itu tak membuat peserta Batam's Car Free Day histeris. Beberapa di antara mereka justru senang hati menjadi model atraksi debus. 

Saat itu, panitia meminta beberapa peserta untuk memegang balon. Kemudian seorang lelaki yang sudah ditutup matanya akan menusukkan senjata tajam ke balon itu, setelah melewati rintangan paku-paku tajam yang ditegakkan di jalan. 

Sementara  model lain menunggu datangnya debuser ke arah mereka. Sorak-sorai kekaguman diteriakkan penonton saat debuser berhasil meletuskan balon tanpa melukai modelnya. 

Kepala Bapedal Kota Batam, Kepri, Dendi Purnomo, menjadi salah satu modelnya. Tepuk tangan sembari tersenyum kepada penonton, hal itulah yang dilakukan Dendi, usai debuser menancapkan senjata tajam tepat ke balon yang dipegangnya. Tak ada raut kekhawatiran di wajah Dendi.

"Mereka sudah terlatih, makanya saya biasa aja," ujar pria berkacamata dengan santai. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hebat! Pria Ini Berjalan di Atas Rintangan Paku Tajam Tanpa Terluka

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/02/hebat-pria-ini-berjalan-di-atas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hebat! Pria Ini Berjalan di Atas Rintangan Paku Tajam Tanpa Terluka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hebat! Pria Ini Berjalan di Atas Rintangan Paku Tajam Tanpa Terluka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger