Inilah Alasannya Pengusaha di Kepri Bersedia Berinvestasi di Tanah Kelahirannya

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Minggu, 24 Februari 2013 08:33 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Muhammad Sarih 

TRIBUNNEWSBATAM.COM, KARIMUN - Di tengah hirup pikuk kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Pulau Karimun, Provinsi Kepri, PT Kota Baru Karimun (PT KBK) yang akan mendirikan SPBU baru sudah menemui titik terang. 

Owner PT KBK, Amat Tantoso mengatakan pihak Pertamina sudah meninjau lokasi SPBU PT KBK sepekan kemarin untuk memastikan izin dari Pertamina itu segera keluar.

"Dua hari lalu Pertamina bersama saya sudah survey lokasi kita di Coastal Area. Mungkin secepatnya akan dibangun," kata Amat Tantoso dalam pesan singkatnya kepada Tribun, kemarin.

Berdirinya satu SPBU lagi menjadi harapan sebagian besar masyarakat Karimun. Keseriusan PT KBK tersebut juga sudah mendapat restu dari pemerintah daerah berupa surat rekomendasi.

Rekomendasi dari pemerintah daerah Kabupaten Karimun itu bernomor 016.A/BPT/I/2013. "Dengan surat rekomendasi ini, mudah mudahan harapan masyarakat ada SPBU satu lagi segera terwujud," kata Sudirman SE, Direktur PT KBK belum lama ini. 

PT KBK merupakan perusahaan yang digagas salah satu pengusaha Batam Amat Tantoso asal Tanjung Batu Kabupaten Karimun. Untuk pendirian SPBU itu, Amat Tantoso mengatakan tidak hanya ingin mencari keuntungan semata melainkan karena merasa terpanggil membantu masyarakat Karimun yang juga merupakan daerah asalnya.

"SPBU ini bagian dari bisnis PT KBK, yang harapan kita bisa membantu mengembangkan bisnis lainnya di Coastal Area. Di sana sudah kita bangun food court dan convention center. Dan SPBU yang juga di coastal area ini kita harapkan bisa lebih mengembangkan bisnis lainnya di kawasan itu," kata Amat Tantoso dalam sambugan telepon, kemarin. 

Sementara itu, Kabag Perekonomian Setkab Karimun Herwansyah sebelumnya  mengatakan Bupati Karimun telah memberikan dua surat rekomendasi untuk pendirian SPBU baru lagi. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Alasannya Pengusaha di Kepri Bersedia Berinvestasi di Tanah Kelahirannya

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/02/inilah-alasannya-pengusaha-di-kepri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Alasannya Pengusaha di Kepri Bersedia Berinvestasi di Tanah Kelahirannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Alasannya Pengusaha di Kepri Bersedia Berinvestasi di Tanah Kelahirannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger