Mid Guru SD Honorer di Batam Jadi Bos Ganja

Written By Unknown on Selasa, 05 Februari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Selasa, 5 Februari 2013 11:18 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Septyan Mulia Rohman

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-  Mid (29) tampak tertunduk lesu saat digiring ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri Senin (4/2) siang. Mengenakan baju tahanan nomor 18 dan tutup kepala, pria kelahiran Tanjung Pura, Sumatra Utara ini bersama 13 tersangka lainnya ditangkap karena kepemilikan ganja seberat 8 gram. 

Mid merupakan seorang guru honorer di sebuah Sekolah Dasar di Batam. Tidak banyak kata yang terlontar dari pria ini saat Kepala Bidang Humas Polda Kepri, AKBP Hartono menanyakan soal ganja yang dimiliki guru tersebut.

"Saya jadi guru honorer baru 2 bulan," ujarnya saat pertanyaan dilayangkan kepadanya.  Sementara itu, Direktur Reserse Polda Kepri, Kombes Pol Agus Rohmat mengatakan, dari hasil keterangan yang diperoleh tersangka, diketahui Mid sudah beberapa kali menjual barang haram tersebut dari seseorang berinisial Hma, tersangka lainnya yang juga ikut ditangkap.

"Dari hasil penyidikan, diperoleh keterangan tersangka sudah 8 kali membeli secara langsung kepada pria berinisial Hma. Tersangka pun berhasil kita amankan di salah satu perumahan di daerah Lubuk Baja," kata Agus Rohmat. 

Mid sempat membantah apa yang disampaikan polisi. Ia mengaku baru lima kali mengedarkan barang haram tersebut dan hanya mendapat upah dari penjualan barang itu.

"Saya dikasih Rp 50 ribu, saya jual ke orang Rp 200 ribu. Barang ini saya dapat dari kawan seharga Rp 150 ribu, saya jual Rp 350 ribu," ujarnya.

Sebelumnya polisi juga berhasil mengamankan seorang warga asing asal Singapura. Pria berinisial  Stp (57) ini kedapatan membawa sabu yang disimpan di bungkus rokok di hotel kawasan Nagoya. "Dari penuturan tersangka, dia sudah 8 tahun tinggal di Batam di daerah Batam Centre. Tersangka juga diketahui sebagai pemakai," ujar Agus Rohmat. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mid Guru SD Honorer di Batam Jadi Bos Ganja

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/02/mid-guru-sd-honorer-di-batam-jadi-bos.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mid Guru SD Honorer di Batam Jadi Bos Ganja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mid Guru SD Honorer di Batam Jadi Bos Ganja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger