Putra Wagub Kepri: Saya Yakin Memenangkan Kontes Modifikasi Ini

Written By Unknown on Minggu, 03 Februari 2013 | 12.41

Tribun Batam - Minggu, 3 Februari 2013 12:19 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Putra DR H M Soerya Respationo SH MH, Wakil Gubernur Provinsi Kepri, yakni Putra Respaty, menjadi salah satu peserta lomba Clas Mild Batam City Automodified 2013 di Nagoya Citywalk Nagoya Kota Batam Kepri.

Respaty, mengikutsertakan dua mobil kesayangannya dalam kategori berbeda.

"Yang satu ini, di kategori mobil Eropa, dan yang satu lagi di kategori racing," ujar Putra Respaty saat dijumpai Tribunnewsbatam.com di sela-sela lomba, Sabtu (2/2/2013).

Dikatakannya, ia sudah lama menyukai modifikasi mobil. Kala itu, Putra masih sekolah SMP. Hobinya itu berlanjut saat ia bersekolah di SMA di Jawa hingga sekarang.

Ia pun sudah beberapa kali ikut serta di perlombaan serupa. Tak tanggung-tanggung, demi menggeluti hobi otomotifnya ini, Putra harus merogoh kocek lebih untuk memperkaya kreatifitas seninya.

"Bukan nominal angka yang saya dicari, tapi kepuasan. Dapat gelar king of the king itu yang ingin saya kejar. Karena kalaupun menang, hadiahnya itu tidak seimbang dengan modal modifikasi mobil seperti ini. Insya Allah saya yakin menang," ujar Putra Respaty. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Putra Wagub Kepri: Saya Yakin Memenangkan Kontes Modifikasi Ini

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/02/putra-wagub-kepri-saya-yakin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Putra Wagub Kepri: Saya Yakin Memenangkan Kontes Modifikasi Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Putra Wagub Kepri: Saya Yakin Memenangkan Kontes Modifikasi Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger