Aduuh... Orang Yang Cabuli Anakku Masih Tinggal di Kampung Ini

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | 12.41

Aduuh... Orang Yang Cabuli Anakku Masih Tinggal di Kampung Ini

Tribun Batam - Senin, 18 Maret 2013 01:18 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-

Nita ibu dari Bunga korban pencabulan mengeluh kepada Tribun mengapa pelaku belum pindah juga dari kampung Baloi Kebun, Kelurahan Taman Baloi, Batam. Padahal dalam perjanjian damai, ada poin bahwa pelaku harus pindah dari kampung itu.

"Kejadian ini sudah kami laporkan ke Polresta Barelang, bahkan pelaku sempat ditahan, namun hanya satu hari saja. Dan dari sanalah kami membuat surat perjanjian perdamaian dengan salah satu poin pelaku harus meninggalkan Kampung Baloi Kebun, Kel Taman Baloi kecamatan Batam Kota dalam kurun waktu tiga bulan," ujar Nita kepada Tribun, Sabtu (16/3/2013).

Nita menceritakan, peristiwa pencabulan itu terjadi September 2012. Waktu itu Bunga (9) berada di kampung Baloi Kebun. Sedangkan Nita kebetulan lagi di Singapura mencari pekerjaan. Menurut pengakuan Bunga, dia sudah dicabuli oleh Nurhan (49) sebanyak dua kali. Padahal Nurhan sudah punya anak dan istri, yang kebetulan sedang pulang kampung juga.

Ketika ketahuan atas dugaan pencabulan itu, kemudian Nita melaporkan Nurhan ke Polresta Barelang. Waktu itu Nurhan dipanggil dan ditahan selama satu hari kemudian ada perjanjian damai dengan keluarga Nita.

"Kami minta pihak kepolisian bisa menangkap pelaku ini, pasalnya pelaku sama sekali tidak melakukan perjanjian yang meminta damai dan segera meninggalkan Kampung Baloi Kebun," kata Nita, ibu korban seraya menunjukkan perjanjian antara dirinya dengan pelaku, Sabtu (16/3).

Arnita mengaku dirinya memang sudah damai, tapi sampai saat ini poin-poin dalam perdamaian yang ada di surat perjanjian tersebut tidak dipenuhi oleh pelaku. Buktinya, seperti isi surat perdamaian, pelaku harus pindah dari kampung ini, namun sampai sekarang tidak dilakukan. Bahkan pelaku berdalih ibu korban menebar fitnah.

Hingga kini Bunga mengaku trauma dan takut jika bertemu dengan pelaku. Terlebih ketika dirinya pulang sekolah dan berpaspasan dengan pelaku. "Takut Om, kemarin dia (pelaku) sudah buka celana saya dan pegang-pegang serta mencium kemaluan saya. Dia jahat kepada saya," aku Bunga menunduk. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Aduuh... Orang Yang Cabuli Anakku Masih Tinggal di Kampung Ini

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/aduuh-orang-yang-cabuli-anakku-masih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aduuh... Orang Yang Cabuli Anakku Masih Tinggal di Kampung Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aduuh... Orang Yang Cabuli Anakku Masih Tinggal di Kampung Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger