Ngaku Saja Kau Yang Jual Saya Rp 700 Ribu Satu Malam Kan

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Kamis, 21 Maret 2013 23:30 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG-

Handayani (19) membuat laporan di Polsek KKP Tanjungpinang, Kamis (21/3). Awalnya ia hendak melapor bahwa dirinya adalah korban traffiking oleh pria bernama Rian.

Namun ketika berada di kantor Polsek tersebut, Handayani justru berbicara tak tentu arah sehingga sulit dipahami oleh polisi. Kemudian polisi pun menelepon keluarganya yang tinggal di Batu 6 Tanjungpinang.  Tak lama kemudian Kriston Parlindungan, orangtua Handayani datang ke Polsek KKP.

Kemudian Handayani diserahkan ke Rumah Singgah Engku Putri di Batu 9 Tanjungpinang untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Polisi menduga, Handayani sedang depresi karena perlakuan yang ia terima.

Pihak keluarga yang ditemui Tribun di Rumah Singgah Engku Putri Batu 9 menuturkan,  memang anaknya itu sering tidak pulang ke rumah.  Orangtuanya pun mengaku tak tahu menahu mengapa Handayani bisa jadi seperti itu.

Menurut cerita orangtuanya,  mulanya Handayani pergi dari rumah karena ocehan tetangga yang sering menggosipkannya.  Handayani pingin punya Blackberry kemudian ia meminta kepada kakak kandungnya. Tapi begitu Handayani pakai BB, justru dia digosipkan bahwa BB itu dia dapat dari hasil menjual diri.

"Kau Rian kan, ngaku saja kau. Kau yang telah jual saya. Satu malam saya dijual Rp 700 ribu. Aku masih ingat muka engkau," teriak Handayani sambil menunjuk wartawan yang datang. Orangtua dan pengurus di Rumah Singgah itu terus membujuk Handayani agar bisa tenang. Dan dibujuk untuk dibawa pulang ke rumah orangtuanya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ngaku Saja Kau Yang Jual Saya Rp 700 Ribu Satu Malam Kan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/ngaku-saja-kau-yang-jual-saya-rp-700.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ngaku Saja Kau Yang Jual Saya Rp 700 Ribu Satu Malam Kan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ngaku Saja Kau Yang Jual Saya Rp 700 Ribu Satu Malam Kan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger