Tim Futsal Isky Cukur Bass FC dengan Skor 20-3

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Rabu, 27 Maret 2013 11:18 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Pertandingan futsal ATB cup IV yang mempertemukan tim Bengkong laut VS 625 FC menjadi pusat perhatian penonton di lapangan 2 Ikan Daun Batam Centre, Selasa (26/3/2013) malam. 

Bukan dikarenakan pemain nasional yang berlaga, melainkan adanya dua orang pemain yang berasal dari luar negeri yakni Paul Merson (asal Skotlandia) dan Daniel Bush (Australia) ikut bertanding. 

Kedua pemain bule ini sama-sama mencetak hatrick dan menentukan tim Bengkong Laut lolos ke babak 32 besar saat menghadapi tim 625 FC dengan kemenangan 9-2.

"Ini kemenangan untuk kita semua, dan teman-teman bisa sukses bermain bagus malam ini, ini untuk motivasi kita meski tim dari kampung, tapi kita bisa buktikan dengan memenangkan pertandingan," ujar Jaka, pelatih Bengkong Laut usai pertandingan. 

Sepanjang babak pertama, tim Bengkong Laut melakukan penyerangan. Paul, pemain bule bernomor punggung 8 langsung menjadi starter. Dengan bermain kompak pada menit ke-6 babak pertama, Rafazel pemain nomor 10 berhasil membobol gawang lawan lewat tendangan kaki kanan jarak dekat. 

Disusul dengan gol kedua yang diciptakan oleh Paul dengan tendangan keras melalui kaki kiri. Ditambah gol pemain Sahrul nomor 11 dengan mendapatkan bola kosong tanpa adanya penjagaan. Hingga babak pertama tim Bengkong Laut unggul dengan skor 3-0. 

"Bawa sendiri langsung shoot," ujar pemain cadangan dari luar lapangan menyoraki. 

Memasuki babak kedua tim Bengkong Laut terus menekan permainan lawan. Paul kembali mencetak gol tambahan melalui tendangan keras dari jarak hampir setengah lapangan. Selanjutnya tim bermain kompak dengan komunikasi yang baik antarpemain. Hingga tim Bengkong Laut kembali menambah gol melalui tendangan kaki kanan Syaiful, pemain nomor 16.

"Ayo tambah lagi panen gol malam ini," teriak penonton di pinggir lapangan menyeru. 

Mendapat tekanan, tim 625 terus menambah serangan melalui pergantian pemain, hasilnya pemain nomor 9, Ghopur memerkecil ketertinggalan. "Ayo tetap fokus pada pemain lawan," ujar pemain cadangan tim 625 FC, sehingga kedudukan berubah 5-1.

Dari kubu Bengkong laut akhirnya memasukan Daniel Bush. Pemain bule ini mendapat kesempatan bermain pada pertengahan babak kedua. Daniel bermain cukup cemerlang dengan tembakan gol pertamanya melalui kaki kanan terarah, sehingga kedudukan berubah 6-1.

"Ayo Daniel tambah lagi," ujar Jaka, pelatih tim Bengkong laut. Tim 625 FC juga berhasil memerkecil ketertinggalan melalui gol balasan dari tendangan keras pemain Heru, putra pemain nomor 4. Kedudukan pun berubah menjadi 6-2. 

Di tepi lapangan penonton terus mendukung pemain-pemain dari Bengkong Laut. Kedua pemain bule yang diforsir bermain hingga akhir pertandingan. Silih berganti mencetak gol dari jarak dekat. Kedua pemain asing tersebut mencetak 3 gol (hatrick). 

Dengan tempo bermain yang tinggi, beberapa pelanggaran dihadiahi wasit 1 Sahrul, masing-masing tim mendapat dua kartu kuning. Sehingga kedudukan akhir jadi 9-2 untuk kemenangan Bengkong Laut. 

Usai pertandingan Paul mengaku puas dan senang dengan hasil yang di dapat timnya malam itu. "Ini tim yang bagus, komunikasinya lancar dan bagus, karena komunikasi jadi penting bagi kami," ujar Paul. 

Senada juga dikatakan Daniel, dirinya cukup menikmati pertandingan malam ini. "Kita tadi bermain kompak dan saya tidak ada rencana untuk mencetak 3 gol, yang penting bermain kompak, dan pertandingan selanjutnya juga menjadi sangat penting untuk dijalani," terang Daniel. 

Sementara pada lapangan 1, Prabudi, pemain andalan tim Isky FC berhasil mencetak 11 gol menghadapi tim Bass FC. Isky berhasil mencukur tim Bass FC dengan skor 20-3 untuk kemenangan Isky yang memastikan lolos ke babak 32 besar. Dan pada lapangan 3, tim Anugrah FC berhadapan dengan FFC, laga ini dimenangkan tim Anugrah dengan skor 8-5. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim Futsal Isky Cukur Bass FC dengan Skor 20-3

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/tim-futsal-isky-cukur-bass-fc-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim Futsal Isky Cukur Bass FC dengan Skor 20-3

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim Futsal Isky Cukur Bass FC dengan Skor 20-3

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger