Akomodir Bisnis Konsumen, Ruko Nongsa De Pold Dirancang Modern

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Jumat, 12 April 2013 11:34 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Rio H Batubara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM

- Apakah anda sedang mencari tempat berbisnis di daerah Nongsa? Jawabannya adalah Ruko Nongsa De Pold. Berlokasi tepat di depan Polda Kepri Nongsa, Ruko ini akan mengakomodir semua kebutuhan berbisnis anda. Ruko Nongsa De Pold menjadi satu satunya ruko yang dikelola secara professional dengan fasilitas terbaik.

Menurut Herman, Marketing Executive PT Batam Real Property, Ruko Nongsa De Pold dirancang dengan apik untuk kebutuhan berbisnis. "Ruko kami berada di kawasan yang berkembang pesat dengan desain bangunan full dua lantai. Sehingga cocok dijadikan beragam tempat usaha,"ujarnya kepada Tribunnewsbatam, Kamis (11/4/2013).

Ia menjelaskan Ruko Nongsa De Pold dibangun di atas lahan 7 ribu m2 dengan jumlah 39 unit ruko. Ruko ini didesain dengan ukuran 4,5 meter x 8 meter, di mana masih tersisa tanah dibelakang Ruko seluas 6 meter. Sisa tanah tersebut dapat digunakan sesuai kebutuhan konsumen.

Keunggulan lainnya adalah ruko ini berada di ROW 70 untuk jalan utama, sedangkan untuk jalan lingkungan berada  di ROW 15. Area parkir sudah didesain cukup luas dan taman dirancang minimalis modern yang dapat mempercantik ruko.

"Saat ini progress pembangunan mencapai 50 persen, dan bulan Agustus di perkirakan selesai. Ruko kami berada dipinggir jalan sehingga tepat digunakan untuk beragam bisnis. Baik itu motor, pegadaian, restoran dan masih banyak lagi," ungkapnya.

Soal kualitas jangan diragukan lagi, Ruko Nongsa De Pold memiliki spesifikasi struktur beton bertulang dengan dinding batako yang sudah diplester dan di aci.

Untuk lantai didesain  rabat beton Aci dengan atap spandex. Untuk jendela kaca polos kerangka aluminium dan plafon beton expose di cat. Untuk pintu dibangun dengan Folding Gate, panel kayu dan PVC.

"Untuk harga perdana silahkan kunjungi PT Batam Real Property, yang berlokasi di kompleks Orchid Business Centre Blok B1 nomor 6 batam centre. Atau dapat menghubungi nomor 082392559988," tutupnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Akomodir Bisnis Konsumen, Ruko Nongsa De Pold Dirancang Modern

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/akomodir-bisnis-konsumen-ruko-nongsa-de.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akomodir Bisnis Konsumen, Ruko Nongsa De Pold Dirancang Modern

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akomodir Bisnis Konsumen, Ruko Nongsa De Pold Dirancang Modern

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger