Ahmad Dahlan Hadiri Acara World Cities Summit di Spanyol

Written By Unknown on Selasa, 18 Juni 2013 | 12.41

Tribun Batam - Selasa, 18 Juni 2013 08:02 WIB

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Wali Kota Batam, Drs H Ahmad Dahlan MH melakukan kunjungan kerja ke luar negeri. Kali ini, Dahlan pergi menghadiri undangan World Cities Summit di Spanyol selama tiga hari.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Tribunnews Batam, kepergian Dahlan berlangsung sejak tanggal 12 Juni hingga 15 Juni 2013 lalu. Hal itupun ikut dibenarkan Kabag Humas Pemko Batam, Ardiwinata saat dihubungi Tribun, Minggu (16/5/2013) malam.

Namun, pria yang akrab disapa Ardi ini enggan berkomentar mengenai kepergian wali kota. "Iya, pak wako ikut ke Spanyol, sudah tiga hari kemarin. Besok sudah balik kok," ujar Ardi.

Menurut keterangannya, setiap tahunnya wali kota memang mendapatkan undangan pertemuan tersebut. Pertemuan pertemuan antara wali kota saja, itu semua seluruh dunia.

"Tahun kemarin acaranya di Singapura," tambah pria yang mengaku pernah ikut mendampingi Dahlan tahun lalu. Meski begitu, ketika disinggung mengenai urgensi kegiatan tersebut, Ardi mengaku tidak tahu persis agenda topik pertemuan tahun ini.

"Agenda persisnya belum tahu topiknya apa. Kalau yang di Singapura dulu saya tahu, tentang global warming. Biasanya isu isu internasional yang dibicarakan. Kalau tahun lalu pun follow up acara itu yah ada kunjungan dari Afrika Selatan untuk melihat pengelolaan air di Batam," tukasnya. (ane)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahmad Dahlan Hadiri Acara World Cities Summit di Spanyol

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/06/ahmad-dahlan-hadiri-acara-world-cities.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahmad Dahlan Hadiri Acara World Cities Summit di Spanyol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahmad Dahlan Hadiri Acara World Cities Summit di Spanyol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger