Disangka Setengah Pria, Sheila Mengaku Wanita Tulen

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 12.41

Tribun Batam - Rabu, 19 Juni 2013 05:50 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Farid Khoiruddin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM

- Seseorang yang diduga waria ditangkap di Pasar Induk Sei Jodoh, Batam, Kepri, sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (18/6/2013).

Hal ini dikarenakan ia menumpang mobil yang kebetulan lewat di depannya. Setelah naik, pria setengah wanita ini langsung memeras uang si pengemudi mobil.

Menurut pengemudi mobil, ia meminta sejumlah uang dengan nada dan cara kasar. "Sudah ditolong malah memeras saya. Ia meminta uang dengan nada gak enak. Saya menolaknya dan ia pun keluar mobil," ujar si pengemudi yang enggan disebutkan namanya.

Sesaat setelah keluar pintu, tiba-tiba waria itu marah dan merusak pintu mobil bagian belakang sebelah kiri. Sehingga tampak goresan yang dalam. Setelah merusak mobil, ia berlari dan terjadi aksi saling kejar antara waria dan pedagang di pasar.

Setelah tertangkap security, ia dibawa ke pos penjagaan untuk diproses selanjutnya. Di sela kejadian tersebut, Sheila, nama waria ini mengaku bahwa ia bukan pria melainkan seorang wanita tulen.

"Saya ini wanita mas, bukan pria," tegas Sheila di lokasi. Beberapa saat kemudian tibalah seorang kepala security Pasar Jodoh dan langsung membawa Sheila ke Polsek Batu Ampar untuk meminta pertanggung jawabannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Disangka Setengah Pria, Sheila Mengaku Wanita Tulen

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/06/disangka-setengah-pria-sheila-mengaku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Disangka Setengah Pria, Sheila Mengaku Wanita Tulen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Disangka Setengah Pria, Sheila Mengaku Wanita Tulen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger