Paket Berbuka di Golden Prawn Rp 40.000

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Siapa bilang menikmati buka puasa di Golden Prawn, Bengkong Laut, Batam itu mahal? Anggapan tersebut salah besar.

Pasalnya setiap menyambut bulan Ramadan, Golden Prawn, Seafood Restoran selalu meluncurkan paket buka puasa hanya Rp 40 ribu per pax.

Hal ini diamini, owner Golden Prawn Ayang kepada Tribun, Senin (15/7/2013). Ia mengatakan sejak Golden Prawn meluncurkan paket buka puasa 5 tahun yang lalu, pihaknya tetap membandrol paket buka puasa dengan harga yang sama.

"Sengaja kami tidak menaikkan harga paket buka puasa. Karena kami ingin memanjakan masyarakat dengan makanan kami. Hal ini kami lakukan sekaligus untuk beramal kepada masyarakat," ujar Ayang kepada Tribun.

Ia mengatakan Golden Prawn terbuka untuk semua kalangan. Harga makanan yang ditawarkan juga terjangkau. Menariknya untuk paket buka puasa bagi anak-anak dibandrol murah, cukup membayar Rp 20 ribu per pax.

Golden Prawn memanjakan tamunya dengan aneka menu masakan buka puasa yang menggugah selera dan berganti setiap harinya.

Yang pasti menu seafood selalu menanti Anda. Misalnya udang cabe kering, sotong saus nanas, ikan goreng saos Thailand, dan masih banyak menu lain lagi.

Begitu juga dengan beraneka takjil yang memuaskan selera Anda. Dengan kapasitas 3.000 ribu kursi, semua tamu di Golden Prawn akan terakamodasi.

"Anda tinggal datang, dapatkan kuponnya dan silakan makan. Jadi semua tamu bakal kami layani di sini," ungkapnya.

Disediakan juga tempat untuk salat bagi para tamu yang akan berbuka puasa di Golden Prawn. Untuk informasi dan reservasi silakan mengunjungi Golden Prawn yang berlokasi di Bengkong Laut, Batam. Atau dapat menghubungi nomor telepon 0778-411138 dan 0778-411142.


Anda sedang membaca artikel tentang

Paket Berbuka di Golden Prawn Rp 40.000

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/paket-berbuka-di-golden-prawn-rp-40000.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Paket Berbuka di Golden Prawn Rp 40.000

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Paket Berbuka di Golden Prawn Rp 40.000

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger