Uang Pecahan Rp 2.000 Diburu Warga

Written By Unknown on Sabtu, 27 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Abdul Rahman Mawazi
 
LINGGA, TRIBUN - Tradisi masyarakat untuk memberikan uang pada saat lebaran kepada anak-anak membuat banyak warga membutuhkan uang pecahan kecil.

Hal itu juga yang membuat Bank Riau Kepri unit Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepri, menyediakan pecahan uang baru untuk nominal Rp 2.000 dan Rp 5.000. Kedua pecahan itu banyak diburu.
 
"Kami juga menyediakan pecahan dua ribu dan lima ribu baru. Sejak awal Ramadan, kami sudah melayani penukaran," kata Kepala Bank Riau Kepri Unit Dabo, Hanafie, ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (25/7/2013).
 
Meski demikian, Bank Riau Kepri juga membatasi warga dengan maksimal penukaran Rp 500 ribu. Hal itu, kata Hanafie, agar seluruh masyarakat, khususnya nasabah Bank Riau Kepri bisa mendapatkan uang tersebut secara merata karena jumlahnya juga terbatas.
 
"Kami batasi maksimal Rp 500 ribu per orang. Setiap hari selalu ada yang menukar, dan mungkin nanti hampir lebaran malah tambah banyak," katanya.
 
Selain di Bank Riau Kepri, BPR Sumber DanaMas juga menyediakan penukaran untuk nasabahnya. Direktu BPR Sumber DanaMas, Singkep, beberapa waktu lalu mengatakan pihaknya hanya melayani penukaran untuk nasabah saja dan tidak menerima penukaran secara umum.
 
"Kami hanya memberikan pada nasabah saja karena jumlahnya juga tidak terlalu banyak," kata Okta beberapa waktu lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Uang Pecahan Rp 2.000 Diburu Warga

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/uang-pecahan-rp-2000-diburu-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Uang Pecahan Rp 2.000 Diburu Warga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Uang Pecahan Rp 2.000 Diburu Warga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger