Beli Satu Gratis Satu Menu di The Centro

Written By Unknown on Senin, 26 Agustus 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Smoke BBQ The Centro Hotel and Residence Sukajadi, Batam, menghadirkan promo menarik untuk menu western pilihan yang disajikan setiap harinya.

Bagi pengunjung yang mendapatkan satu menu western akan mendapatkan gratis satu menu tambahan.

"Saat ini kami menghadirkan promo menarik berupa buy one get one free yang bisa dinikmati setiap hari, kecuali menu cheff recomendation dan grilled steak," ujar Ruli Cheff the Centro Hotel and Residence, Kamis (22/8/2013).

Menurut Cheff Ruly, The Centro Hotel and residence menghadirkan beragam menu western yang dikemas dengan lebih fresh, mulai makanan menggunakan daging seperti appetizer, salad, soup, main course. Ataupun bagi penyuka burger tersedia burger and sandwich, pasta and rice dan dessert.    
 
"Beragam menu western kita hadirkan untuk memanjakan selera konsumen, bagi penyuka masakan Indonesia juga tersedia Indonesia oxtail soup yang diramu dengan rempah pilihan," jelas Cheff Ruly.

Menurutnya, yang menjadi ciri khas dari Smoke BBQ the Centro Hotel adalah menu Monster Burger, dengan kelebihan ukuran yang lebih besar dari kebanyakan burger.

Selain ukuran yang terlihat jumbo, monster burger juga dilengkapi tiga lapis beef burger yang lembut tak lupa beberapa jenis sayur dan disajikan dengan kentang goreng.

"Monster burger memiliki tiga lapis daging burger yang lembut dan ukurannya juga lebih besar," promo Cheff Ruly.

Tidak hanya itu, bagi penyuka masakan pasta ataupun steak, smoke BBQ juga menghadirkan pasta grilled chiken dengan penambangan 11 macam rempah rempah, disajukan dengan potongan daging dada ayam. Sementara untuk steak juga memilih daging dengan kualitas no 1 untuk standar beef.

"Steak yang kita hadirkan dagingnya paling lembut dengan pilihan daging berkualitas," kata dia.

Melengkapi suasana makan di Smoke BBQ setiap Jumat dan Sabtu juga hadir live musik akustik. Jadi Anda penyuka masakan western bisa bergabung di Smoke BBQ. Anda bisa datang ke Smoke BBQ The Centro Hotel and Residence Sukajadi, Batam, telepon 0778-7367599.


Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Satu Gratis Satu Menu di The Centro

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/beli-satu-gratis-satu-menu-di-centro.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Satu Gratis Satu Menu di The Centro

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Satu Gratis Satu Menu di The Centro

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger