Bertabur Hadiah Dari Synergy Tharada

Written By Unknown on Minggu, 18 Agustus 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Memeriahkan hari jadi ke-10 Pelabuhan Internasional Batam Centre pada 8 Agustus 2013 kemarin, PT Synergy Tharada, pengelola pelabuhan Internasional Batam Centre menggelar berbagai even perlombaan.

Tidak kalah menariknya, pengelola juga memberikan door prize untuk seluruh warga Batam ingin berpergian ke Singapura dan Malaysia melalui pelabuhan tersebut.

Manager Oprasional PT Synergy Tharada, Nika Astaga, menuturkan hal ini dilakukan guna memberikan apresiasi kepada warga Batam yang memercayakan Pelabuhan Internasional Batam Centre sebagai tempat terakhir saat meraka ingin berpergian menuju ke Singapura dan Malaysia.

"Selain sebagai upaya memberikan apresiasi atas kepercayaan masyarakat terhadap Pelabuhan Internasional Batam Centre dan hari jadi pelabuhan itu sendiri, hal ini juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-68 RI," kata Nika, Sabtu (17/8/2013).

Untuk door prize sendiri, pihak pelabuhan menyediakan hadiah menarik mulai dari kulkas, televisi dan berbagai hadiah menarik lainnya. Bahkan juga ada voucer menginap di Vista Hotel, atau voucer tiket ferry PP Batam-Singapura.

"Total door prize ratusan juta, dan selain dari pihak pelabuhan, door prize tersebut juga ada batuan dari sponsor, dan untuk bisa ikutan door prize cukup dengan membeli tiket ferry di Pelabuhan Internasional Batam Centre itu sendiri," jelasnya.

Selain door prize, pihak pengelola juga melaksanakan berbagai perlombaan dan game permainan rakyat mulai dari perlombaan tenis meja, catur, domino, hingga panjat pinang yang sudah dimulai sejak 16-18 Agustus 2013.

"Untuk pesertanya seluruh instansi yang ada di Pelabuhan Internasional Batam Centre, yang meliputi petugas, tenant, supir taksi sampai petugas ferry," kata Nika.

"Untuk pegawai pelabuhan sendiri, nantinya juga akan dilakukan pemilihan karyawan terbaik, ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi para karyawan," kata Nika lagi.

Permainan panjat pinang sendiri, pihak pengelola menyiapkannya tiga pohon. Satu pohonnya nilai hadiahya mencapai Rp 10 juta. Sedangkan untuk permainan domino total hadianya Rp 2 juta. Juara pertama mendapatkan Rp 1 juta, juara kedua Rp 600 ribu, dan juara ketiga Rp 400 ribu.

Selanjutnya tenis meja dengan total hadiah Rp 1 juta, yang mana juara pertama akan mendapatkan Rp 500 ribu, juara dua Rp 300 ribu, dan juara ketiga 200 ribu.

"Sedangkan untuk catur, total hadiahnya juga Rp 1 juta. Juara pertama Rp 500 ribu, juara kedua Rp 300 ribu, dan juara ketiga Rp 200 ribu," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bertabur Hadiah Dari Synergy Tharada

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/bertabur-hadiah-dari-synergy-tharada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bertabur Hadiah Dari Synergy Tharada

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bertabur Hadiah Dari Synergy Tharada

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger