Buruh Abaikan Keselamatan Lalu Lintas

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | 12.41

Buruh Abaikan Keselamatan Lalu Lintas

Tribunnewsbatam.com/Argianto DA Nugroho

Suprapto (berkacamata), Pangkroda Ketua Garda Metal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kota Batam, melakukan orasi pada apel akbar ribuan buruh di lapangan Community Centre (CC) Batamindo Muka Kuning, Batam, Minggu (20/10/2013). 

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

BATAM, TRIBUN - Pekerja dari tiga perusahaan itu akhirnya ikut menyatu dalam ribuan pekerja. Saat itu, kebanyakan dari mereka mengenakan pakaian bertuliskan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dan Serikat Pekerja Nasional (SPN).

Mereka juga membawa bendera merah putih, bendera FSPMI dan SPN. Sekitar pukul 10.30 WIB, usai melakukan sweeping ke sejumlah perusahaan industri di Sekupang, massa berkumpul di simpang empat Simpang Lampu Merah, Sekupang.

Mereka rencananya akan menuju kawasan industri di Kabil. Titik kumpul pekerja di simpang empat Simpang Lampu Merah, Sekupang. Akibatnya arus lalu lintas kendaraan terhambat. Beberapa polisi terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas.

Pantauan Tribun Batam, dari ribuan pekerja itu, tak sedikit yang mengabaikan keselamatan dirinya. Selain tak mengenakan helm di kepala, satu sepeda motor mengangkut 3 hingga 4 orang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Buruh Abaikan Keselamatan Lalu Lintas

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/10/buruh-abaikan-keselamatan-lalu-lintas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Buruh Abaikan Keselamatan Lalu Lintas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Buruh Abaikan Keselamatan Lalu Lintas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger