Lis Kerja Bhakti Bersama Warga Kampung Bugis

Written By Unknown on Senin, 25 November 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Mhd Munirul Ikhwan

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah memungut sampah bersama warga Kampung Bugis Tanjungpinang. Lis turun ke lapangan bersama warga dan membersihkan sampah-sampah yang berserakan di sekitar pemukiman warga.

Menurut Lis, sampah yang berserakan di daerah Kampung Bugis memang sudah harus segera dibersihkan. Karena hal tersebut bisa menjadi sarang nyamuk.

Pemko melalui Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Sabtu (23/11/2013) melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Goro). Selain Lis hadir juga Ketua DDPRD Kota Tanjungpinang Suparno dan Ketua PKK Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni.

Warga Kelurahan Kampung Bugis begitu antusias dan senang dengan datangnya Lis beserta rombongan. Lis beserta warga  membersihkan sampah-sampah yang berserakan di sekitar permukiman warga.

Semua warga ikut bersama bergotong royong. Karena sebagian penduduk tinggal di pelantar, maka banyak sampah baik sampah rumah tangga maupun sampah kiriman berserakan di bawah rumah dan pesisir pantai. Oleh karena itu wara harus membersihkan menggunakan sampan.

"Sesuai dengan komitmen Pemerintah Kota Tanjungpinang mengenai kebersihan kota. Sampah dipesisir pantai sebenarnya dapat kita minimalisir asal kita bersama-sama, bahu membahu berusaha menanggulangi permasalahan ini. Dukungan masyarakat sangat diperlukan agar tujuan pembangunan dapat terlaksana", terang Lis di sela-sela Goro.

Sementara itu, warga Kampung Bugis, Siti Aminah (63) mengaku senang dengan adanya kegiatan Goro tersebut. "Seringlah acara macam ni, biar bersih pantai kite" ujarnya. "Pemerintah harus lebih tegas. Bila perlu warga yang buang sampah sembarangan di hukum saja," tambah Erika.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lis Kerja Bhakti Bersama Warga Kampung Bugis

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/11/lis-kerja-bhakti-bersama-warga-kampung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lis Kerja Bhakti Bersama Warga Kampung Bugis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lis Kerja Bhakti Bersama Warga Kampung Bugis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger