Citra Tersipu Malu Menerima DVD Player

Written By Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 12.41

Citra Tersipu Malu Menerima DVD Player

Tribunnewsbatam.com/Yusuf Riadi

TERIMA HADIAH - Eni, Guru SMP Negeri 28 Taman Raya Batam (kanan) menjadi salah satu pemenang undiah berhadiah dari LG saat event ATB Cup Futsal IV. Ia memeroleh satu unit DVD player yang diserahkan Muhammad Firdaus, staf promosi Tribun Batam pada Rabu (10/4/2013).

Laporan Tribun Network, Septyan Mulia Rohman

ANAMBAS, TRIBUN - Citra kaget ketika nomor undian 0261 yang dipegangnya disebut oleh pembawa acara. Wanita berkerudung ini spontan menuju ke depan tempat pembawa acara sambil menunjukkan nomor undian.

Citra yang berdomisili di daerah Tanjung, Tarempa, ini pun berhak untuk mendapatkan DVD player bersama beberapa warga lainnya yang beruntung. Kepada Tribun Network, Citra pun tampak masih malu-malu ketika dimintai tanggapannya.

Dirinya pun mengaku tidak menyangka akan mendapatkan DVD player yang masih terbungkus sampul coklat dengan tertera nomor 9 di bagian kanan atas sampul tersebut.  

"Sebenarnya kaget begitu nomor undian saya disebut tadi, tidak menyangka juga sebenarnya. Sebenarnya, malah saya ingin mendapatkan kulkas," ujarnya sambil tersipu malu, Minggu (15/12/2013) siang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Citra Tersipu Malu Menerima DVD Player

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/citra-tersipu-malu-menerima-dvd-player.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Citra Tersipu Malu Menerima DVD Player

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Citra Tersipu Malu Menerima DVD Player

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger