Kaki Milik Almarhum Saleh Belum Ditemukan

Written By Unknown on Jumat, 13 Desember 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Muhammad Sarih 

KARIMUN, TRIBUN - Warga di RT 02 RW 03 Kampung Pelipit Kelurahan Tanjung Balai, Karimun, Kamis (12/12/2013) dini hari geger. Sebuah rumah warga di kawasan padat pemukiman itu habis terbakar

Seorang pemuda, diketahui Saleh (38), yang tinggal sendiri di rumah itu pun ikut hangus terpanggang api. Kejadian diketahui tetangga korban berawal dari asap yang mengepul di rumah yang jaraknya cukup jauh dari rumah tetangga lainnya itu.

Melihat api yang mulai berkobar hebat, warga beramai-ramai mencoba memadamkan dengan peralatan seadanya.
 
"Setelah api padam korban sudah tidak tertolong lagi. Ketika diketemukan kulitnya sudah mengelupas. Bahkan kaki dan tangannya sudah terlepas dari tubuhnya," kata seorang warga kepada Tribun, Kamis (12/12/2013).
 
Setelah diotopsi di ruang jenazah RSUD Karimun tubuh saleh tak lengkap lagi. Pagi itu, potongan tangannya baru dapat ditemukan warga. Sementara satu kakinya lagi yang juga putus saat kebakaran belum ditemukan.

"Kakinya satu belum ditemukan bang," kata warga lainnya.
 
Proses pencarian anggota tubuh Saleh kemarin masih terus dilakukan. Sejumlah warga mencari bagian tubuh yang hilang tersebut di bawah reruntuhan sisa kebakaran dahsyat tersebut.
 
Kepala Polisi Sektor Urban Tanjung Balai Karimun Kompol S Dalimunthe Sik mengatakan korban merupakan bujangan yang tinggal sendiri di rumah warisan orangtuanya.

"Korban juga disebutkan warga sebagai pemuda yang mengalami depresi berat," kata Dalimunthe.
 
Kebakaran diduga kuat dari api lilin yang dinyalakan korban saat pemadaman listrik bergilir PLN Ranting Tanjung Balai Karimun. Listrik padam sekitar pukul 18.20 WIB itu baru menyala sekitar pukul 23.00 WIB.
 
"Malamnya padam lampu dan diduga kuat sumber api berasal dari api lilin yang lupa dipadamkan korban setelah lampu menyala lagi. Penanganannya, korban langsung kita larikan ke RSUD Karimun," terang Dalimunthe.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kaki Milik Almarhum Saleh Belum Ditemukan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/kaki-milik-almarhum-saleh-belum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kaki Milik Almarhum Saleh Belum Ditemukan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kaki Milik Almarhum Saleh Belum Ditemukan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger