Tipe Mansion Citraland Megah Menghadap Laut

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Cluster Royal Hill yang dikembangkan Citraland Megah Batam ini merupakan cluster premium berdesain modern. Cluster ini menawarkan tiga tipe rumah, salah satunya adalah Mansion 160/245 m2.

Tipe ini memiliki keunggulan view laut. Di mana penghuninya akan merasakan keindahan laut dari depan rumah. Head Of Marketing Department Ciputra, Henry mengatakan, salah satu keunggulan tipe Mansion memiliki view laut.

Konsumen  Citraland Megah Batam akan dimanjakan dengan keunggulan tersebut. "Adanya keunggulan tersebut membuat perumahan kami premium dan eksklusif. Selain itu konsumen akan dimanja dengan kehadiran Green area yang akan menambah keasrian hunian kami ini," ujarnya kepada Tribun, Senin (16/12/2013).

Begitu juga untuk tipe Pavilion 200/330 m2 dan Palace 280/490 m2. Masing-masing tipe adalah bangunan tiga lantai tanpa pagar, dengan teknologi smart home dan dilengkapi private swimming pool.

Serta terdapat backyard walk selebar 8 meter  di halaman belakang yang merupakan taman yang dapat digunakan untuk jogging track, children play ground, dan barbekyu.

Selama pameran di Nagoya Hill, calon konsumen dapat melihat langsung konsep design melalui maket atau miniatur masterplan dan tiga tipe rumah yang ditawarkan. Melalui miniatur ini, konsumen dibawa kedalam suasana yang sangat real terhadap proyek ini.

Pameran yang digelarnya didesain dengan booth yang eksklusif. Dengan ukuran 8x16 m2 pameran ini desain apik dan hadir dengan nuansa Natal. Calon konsumen dijamin nyaman berada di pameran ini.

Dalam rangka pameran, Citraland Megah Batam memberikan promo menarik untuk setiap pembelian unitnya. Citraland Megah Batam menyediakan fasilitas angsuran in house atau mengangsur langsung ke developer dengan jangka waktu panjang, hingga 38 kali.

Begitu juga fasilitas KPR perbankan, akan  akan terasa ringan karena DP dapat dicicil hingga 18 kali. "Konsumen dapat memilih sesuai kebutuhan," imbuhnya.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Marketing Gallaery, Ruko Purimas Blok A, nomor 2-3, Kelurahan Teluk Tering, Batam dan nomor telepon 0778 7490888. Atau dapat mengunjungi pameran di Pintu Utama Nagoya Hill Mall hingga 22 Desember 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tipe Mansion Citraland Megah Menghadap Laut

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/tipe-mansion-citraland-megah-menghadap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tipe Mansion Citraland Megah Menghadap Laut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tipe Mansion Citraland Megah Menghadap Laut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger