Anas: Saya Tidak akan Melarikan Diri

Written By Unknown on Jumat, 10 Januari 2014 | 12.41

JAKARTA, TRIBUN - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menegaskan dirinya tidak akan melarikan diri dari proses hukum yang akan membelitnya.

Ia menuturkan, sejak awal ditetapkan sebagai tersangka, dirinya memang tidak memungkinkan untuk melarikan diri.

"Anas tidak akan lari, mau lari ke mana coba? sejak saya jadi tersangka besoknya paspor saya diambil petugas imigrasi. Itu kehormatan juga buat saya paspor diambil petugas imigrasi," ujar Anas di kediamannya, Duren Sawit, Jakarta, Jumat (10/1/2014).

Ia juga membantah jika dirinya disebut melakukan perlawanan terhadap KPK, menurutnya apa yang pihaknya inginkan hanyalah penjelasan terkait sangkaan terhadapnya yang dinilai tidak menggunakan kalimat yang jelas.

Menurutnya hal tersebut adalah upaya untuk menegakan keadilan sebagaimana yang juga tentunya diupayakan KPK.

"Saya ingin mengaskan itu bukan berarti Anas melawan KPK. Jadi tidak benar kalau dibangun persepsi Anas lawan KPK, yang ada Anas ingin kerjasama dengan KPK untuk temukan keadilan," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anas: Saya Tidak akan Melarikan Diri

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/01/anas-saya-tidak-akan-melarikan-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anas: Saya Tidak akan Melarikan Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anas: Saya Tidak akan Melarikan Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger