Ismeth Abdullah Hadiri Akad Nikah

Written By Unknown on Sabtu, 25 Januari 2014 | 12.41

Ismeth Abdullah Hadiri Akad Nikah

TRIBUNNEWS BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO

Suryo bersama istrinya rekaveni menanak nasi simbol tuan rumah menyiapkan sajian kepada tamu undangan pernikahan putri keduanya, Sekar dan Anggi di Duta Mas, Batam, Jumat (24/1). Hari ini putri kedua Wakil Gubernur Kepri, Suryo akan melangsungkan akad nikah bagi putri kedua, Dwi Sekar Respationo yang disaksikan oleh mantan presiden Republik Indonesia Ke 5, Megawati Soekarno Putri. 

Laporan Wartawan Tribunnews Batam, Anne Maria

BATAM, TRIBUN-  Ratusan tamu undangan memadati kediaman Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo, Sabtu (25/1) sekitar pukul 09.00 pagi di Perumahan Dutamas.

Tamu-tamu undangan yang kebanyakan datang dari lingkungan pejabat instansi pemerintah kota Batam dan provinsi Kepri itu langsung disambut oleh among tamu yang terdiri dari delapan orang pria mengenakan  beskap dan delapan wanita berkebaya.

Sebut saja beberapa pejabat penting seperti Wali Kota Batam Ahmad Dahlan, Ketua BP Batam Mustofa Widjaja, Bupati Lingga Daria, Bupati Bintan Amsar Ahmad, dan mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah nampak memasuki tempat acara yang difokuskan di taman belakang rumah Soerya Respationo.

"Yah semoga berbahagia, pasangan bisa berbakti pada masyarakat dan kedua orang tua, semoga menjadi masa depan yang baik," kata Ismeth Abdullah, sejenak sebelum masuk ke tenda khusus pengantin melaksanakan akad nikah.

Gending gamelan pun sayup-sayup terdengar dari kejauhan, yang menyambut para tamu undangan yang hadir.

Tidak seperti biasanya, Perumahan Dutamas memang terlihat dipadati ratusan orang, mulai dari gerbang masuk hingga kediaman Soerya.

Pada hari akad nikah putri kedua Soerya Respationo, Dwi Ajeng Sekar Respaty itu selain dipadati tamu undangan dan warga, perumahan Dutamas pun dijaga dengan ketat oleh kepolisian hingga satuan polisi pamong praja (satpol pp).

Jalan masuk ke lokasi acara di sterilkan dari kendaraan tamu. Para tamu yang datang dengan mobil berhenti di spot-spot parkir yang tersedia, dan melanjutkan perjalanan ke rumah Soerya dengan berjalan kaki.

Sementara itu, untuk persiapan iring-iringan lima mobil yang sudah disiagakan dan sudah parkir berjejer rapi. Berturut turut dari depan ke belakang Jeep Lobicon BP 1881 GV, tiga buah sedan mercy e 250 bernopol BP 33 KV, BP 303 VJ, BP 117 VI, dan ditutup dengan jeep lobicon BP 303 VR.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ismeth Abdullah Hadiri Akad Nikah

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/01/ismeth-abdullah-hadiri-akad-nikah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ismeth Abdullah Hadiri Akad Nikah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ismeth Abdullah Hadiri Akad Nikah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger