Nikmati Chicken Teriyaki Spesial di Belian Cafe

Written By Unknown on Selasa, 14 Januari 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi


BATAM, TRIBUN - Anda penyuka makanan berbahan daging ayam? Kini bisa singgah di Belian Cafe.

Tempat makan yang satu ini menawarkan promo menarik dengan menu khas yang berbeda yakni beefy cheesy chicken, chicken corned beef dan chiken teriyaki.

"Chiken teriyaki yang kita hadirkan sangat spesial dengan satu porsinya yang berisikan daging paha ayam dengan saus teriyaki special. Disajikan dengan nasi putih plus salad. Rasanya sungguh menggoda," ujar Ian,, Chef Belian belum lama ini. 

Daging ayam yang di sajikan merupakan daging ayam pilihan dengan resapan bumbu khas dari Belian Caf. Satu kali gigit saja chiken teriyaki dengan perpaduan salat dansaous langsung terasa, dan bongkahan daging paha ayam yang mudah untuk digigit.

Selain teriyaki, di cafe ini juga menyediakan menu yang sayang untuk dilewatkan, konsumen tinggal pilih puluhan menu yang siap di sajikan. Tersedia juga menu Chicken Corned Beef, dengan menu daging ayam yang disajikan dengan model digulung.

Menu ini cukup spesial karena di dalamnya terdapat potongan keju yang dilengkapi dengan ragut atau beberapa sayuran wortel, kentang dan singkong yang sudah direbus.

"Jelas rasanya sangat unik dengan rasa keju yang dibalut dengan sayur segar," ucap dia.

Menu lainnya yang disajikan, tak kalah spesial seperti aneka jajanan bakso, bakso yang ditawarkan cukup unik dengan khas pada kuah, yakni kuah khas vietnam, yang dipadukan dengan rempah khas Belian cafe.

"Baksonya kita sajikan berbeda dari yang lain dengan kuah vietnam dilengkapi rempah, bakso juga dilengkapi dengan daging segar," kata dia.

Meski dengan menu berkelas, harganya sangat terjangkau bahkan sangat murah. Untuk menu chiken teriyaki hanya Rp 18 ribu.

Atau Anda yang menginginkan menu paket, juga disediakan. Jenis paket makan hemat yakni paket wing dua sayap, nasi, teh obeng jumbo, seharga Rp 14 ribu. Paket teriyaki, dan cokelat, cofee late, seharga Rp 25 ribu. Paket nasi goreng spesial dan lemon tea Rp 15 ribu.

Aneka minuman juga mendaptkan potongan harga bervariasi mulai dari 10 persen hingga 20 persen. Untuk Anda yang penasaran dengan menu yang ditawarkan bisa mengunjungi Belian cafe di Ruko KDA Depan Mustafa plaza Batam Centre. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Nikmati Chicken Teriyaki Spesial di Belian Cafe

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/01/nikmati-chicken-teriyaki-spesial-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nikmati Chicken Teriyaki Spesial di Belian Cafe

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nikmati Chicken Teriyaki Spesial di Belian Cafe

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger