Raker PWI: Pengurus Agendakan Perumahan untuk Anggota

Written By Unknown on Minggu, 26 Januari 2014 | 12.41

BATAM, TRIBUN - Puluhan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Provinsi Kepri tersenyum gembira ketika direkomendasi rumah untuk anggota PWI Kepri. Ini berkaitan program kerja pengurus PWI periode 2008-2014 yang fokus atas kesejahteraan anggota.

"Karena telah ada alokasi lahan, tentu program tahun berikutnya adalah membangun rumah untuk wartawan. ‎Kami rekomendasikan terwujud ditahun mendatang," Aldi Sanjaya, Pimpinan Redaksi Haluan Kepri dan Ketua Pokja Bidang Kesejahteraan, Sabtu (25/1/2014) di Hotel PIH Batam Centre.

Tentu saja, usulan tim pokja kesejahteraan ini disambut tepuk tangan seluruh Anggota PWI yang hadir. "Setuju," serentak seluruh peserta, Sabtu (25/1/2014).

Dalam Konferensi Kerja ini, ada dibagi dalam 5 bidang. Rapat dipimpin Steering Committee Candra Ibrahim GM Batam Pos Group, B Richard H Nainggolan, Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Batam Group, dan Hariyanto, Pimpinan Redaksi Posmetro Batam.

Bidang Keanggotaan dibacakan ‎ Pimpinan Redaksi Batam Pos Reza Fahlevi, dan menitikberatkan pada pendataan nama anggota dan kantor PWI di Batam dan di Tanjungpinang.

Dijelaskan juga, demi meningkatkan kerja sama antarmedia dan wartawan, dibuat Family Gatering sesama pengurus dan anggota.

Dari Pojak Bidang Pembelaan Hukum dibacakan Redaktur Pelaksana Tanjungpinang Pos, Zakmi. Dijelaskan, kedepan PWI harus bisa MoU dengan pihak kepolisian terkait sengketa pers dan pembelaan wartawan.

Dilakukan MoU dengan lembaga hukum, yang nanti mendampingi jika ada masalah dengan hukum.

Bidang Pendidikan dijelaskan oleh Sofyan dari Redaktur Harian Haluan Kepri. Untuk Pendidikan, dilanjutkan program kompetensi wartawan. Dan, pelatihan bahasa inggris bagi anggota.

Untuk pokja Bidang Rekomendasi, dibacakan Dedy Suwadha, Kepala Perwakilan Bintan News Tanjungpinang. Direkomendasikan sebelum akhir tahun 2014, telah terbentuk pengurusan PWI Perwakilan Bintan-Tanjungpinang.

Direkomendasikan untuk penggunaan kantor Balai Wartawan di Kota Tanjungpinang, dengan syarat izin kepada anggota senior yang dipercaya pemerintah dulu mengurusnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Raker PWI: Pengurus Agendakan Perumahan untuk Anggota

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/01/raker-pwi-pengurus-agendakan-perumahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Raker PWI: Pengurus Agendakan Perumahan untuk Anggota

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Raker PWI: Pengurus Agendakan Perumahan untuk Anggota

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger