Yuni Shara Hibur Ribuan Tetamu Resepsi Dwi dan Anggi

Written By Unknown on Minggu, 26 Januari 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Tepat pukul 19.30 WIB Arak-arakan cucuk lampah mengiringi kedua mempelai Dwi Ajeng Respaty dan Anggy Auliayawan memasuki Grand Ballroom Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, Sabtu (25/1/2014) malam.

Secara perlahan kedua mempelai digiring menuju pelaminan yang didesain mewah dan kental dengan adat Yogya. Ratusan tamu yang terdiri dari pejabat pemerintah dan pengusaha duduk di meja VIP yang telah disediakan.

Gubernur Kepri, M Sani memberikan kata sambutan untuk kedua mempelai. "Pesan saya cuma satu, setelah resmi menikah hendak kedua mempelai tetap menghormati orangtua. Semoga kalian berdua selalu diberkahi Tuhan Yang Esa," ajaknya.

Menariknya ratusan tamu undangan ini dihibur dengan kedatangan artis ibu kota, yakni Yuni Shara. Kemunculan Yuni di panggung bagian kanan, sempat membuat heboh tamu undangan.

Sontak para tamu undangan menuju panggung tersebut untuk melihat lebih dekat penampilan Yuni Shara. Momen spesial ini langsung diabadikan  mereka dengan berbagai gadget.

Penampilan Yuni yang berbalutkan dress silver mengudang decak kagum para tamu undangan, terutama bagi kaum wanita. Sebagai entertainer sejati, Yuni mampu membawakan belasan lagu ceria.

Bahkan Yuni mengajak salah satu penonton untuk bernyanyi. "Ayo kita nyanyi bareng. Untuk kedua mempelai, semoga pernikahan mereka langgeng hingga anak cucu," ucap Yuni dari atas panggung.

Alunan lagu berjudul 50 tahun lagi menjadi penutup penampilan Yuni shara. Tepuk tangan meriah pun diberikan tamu undangan untuk Yuni Shara.

Antusias para tamu undangan untuk memberi selamat kepada kedua mempelai membuat antrian panjang. Diperkirakan 2 ribu tamu undangan memadati, resepsi putri kedua Soerya Respationo ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Yuni Shara Hibur Ribuan Tetamu Resepsi Dwi dan Anggi

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/01/yuni-shara-hibur-ribuan-tetamu-resepsi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yuni Shara Hibur Ribuan Tetamu Resepsi Dwi dan Anggi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yuni Shara Hibur Ribuan Tetamu Resepsi Dwi dan Anggi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger