Truk Pasir Menindi Mobil Jazz di Tanjungpinang

Written By Unknown on Kamis, 27 Februari 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribunnews Batam, Alvin Lamaberaf

TANJUNGPINANG, TRIBUN- Sebuah mobil truk dengan nomor Polisi BP 9647 warna merah terbalik menimpah mobil Jazz dengan nomor Polisi BP 1127 QT di depan  ruko yang terletak di komplek pertokoan Bintan Center KM 9, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), tepatnya di depan Pasar Bestari, Kamis (27/2) sekitar jam 9.15 WIB.

Menurut saksi  mata  seorang pedagang yang menyaksikan kejadian tersebut, mobil truk bermuatan pasir melaju dari arah timur jalan belakang  terminal  Carang dan  menurunkan pasir di ruko depan Pasar Bestari, samping  kantor Polsek Tanjungpinang Timur.

Kejadian ini bermula dari mobil truk yang dikendarai Mansur (32) menurunkan separuh pasir muatannya, hendak membelok ke arah kiri.

Namun di saat membelok, mobil truk yang masih berisi pasir tersebut, terbalik ke bagian kiri jalan besar di depan pasar dengan posisi miring dan menindih mobil Jazz milik Yanti (28), Pegawai Dikes Kota Tanjungpinang, yang sedang parkir.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, melainkan kerusakan pada bemper sebelah kiri Mobil jazz yang hancur dan terlepas.

Yanti yang empunya mobil Jazz sangat kaget melihat kejadian tersebut. Pasalnya dirinya bersama rekan sekantornya sedang  Pasar Bestari.

"Saya kaget memang waktu dibilang mobil hancur ditindih truk yang terbalik. Soalnya kita lagi gotongroyong bersihkan pasar,"kata Yanti.

Sopir truk pasir, Mansur yang dimintai keterangan mengatakan, sehabis menurunkan pasir sebagian, dirinya hendak membelokan mobil ke arah timur menghadap Polsek. Namun saat mutar, mobil justru miring tidak seimbang dan akhirnya terbalik.

Mansur juga mengakui kalu dirinya tidak sengaja karena lantai areal depan ruko tersebut posisinya miring.

"Saya gak sengaja. Mau mutar mobil balik ke arah timur. Masih ada pasir separuh jadi gak seimbang. Miring juga lantai paving itu jadi terbalik,"kata Mansur.

Pemilik mobil Jazz dan pemilik mobil truk dan sopirnya masih berada di kantor Polsek untuk menyelesaikan persoalan tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Truk Pasir Menindi Mobil Jazz di Tanjungpinang

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/02/truk-pasir-menindi-mobil-jazz-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Truk Pasir Menindi Mobil Jazz di Tanjungpinang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Truk Pasir Menindi Mobil Jazz di Tanjungpinang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger