Beli Honda di Dealer Senturi, Potongan DP Jutaan Rupiah dan Gratis Angsuran

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Dealer Honda Senturi Ultra Dinamis memberikan kesempatan menarik bagi konsumen yang hendak membeli sepeda motor Honda.

Setiap pembelian di bulan Maret, konsumen diberikan promo super dahsyat berupa potongan angsuran hingga 3 bulan hingga potongan DP senilai jutaan rupiah.

"Konsumen yang ingin mendapatkan sepeda motor honda sekarang saat yang tepat sebeb pembelian di bulan Maret, Kami menawarkan promo mendapatkan potongan angsuran hingga 3 bulan, dan kamipun memberikan voucher potongan DP jutaan rupiah," kata Rony PIC Counter PT. Honda Senturi Ultra Dinamis Tiban, Rabu (26/3).

Selain menawarkan promo, honda Senturi juga memberikan kemudahan untuk proses pembelian baik untuk cash dan kredit. Sedangkan untuk pembelian secara kredit konsumen bisa memilih jangka waktu berfariasi mulai dari 12 bulan hingga 33 bulan.

"Konsumen bisa memilih sesuai jangka waktu angsuran yang kami sediakan hingga 33 bulan, kami juga memberikan kemudahan dalam proses syarat-syarat yang cepat, mudah dan bersahabat," ujar dia.

Tidak hanya promosi yang ditawarkan, layanan servis juga jadi prioritas kami untuk menangani seluruh motor honda di honda Senturi Tiban. Untuk memudahkan pelanggan dalam layanan service Honda senturi beroperasi setiap hari, mulai dari Senin hingga Minggu termasuk dihari hari-hari besar.

Honda Senturi juga memperkenalkan motor honda beat spoke F1 terbaru yang cukup digemari. Beat Spoke F1 juga memiliki beberapa kelebihan yakni lebih gampang dalam perawatannya, irit. Selain itu, mesin mudah dihidupkan meskipun tidak setiap hari dipakai. Harga Beat Spoke F1 di bandrol hanya seharga Rp 13.045.000.

"Tampilan Beat Spoke F1 juga lebih sporty, lebih elegant dengan body yang kokoh cocok digunakan anak muda yang sporty. 
serta yang ramah lingkungan karena Honda telah memakai Euro 3 untuk emisi gas buangnya," jelasnya.

Nah untuk Anda yang tertarik mendapatkan sepeda motor honda favorit atau ingin mendapatkan motor beat spoke f1  bisa hubungi dealer honda PT. Senturi Ultra Dinamis Komp. Tiban Impian Blok A2 No. 12A-12B telp. 0778-321359. Atau hubungi Costomer service kami di nomor handphone 085272737770, 081277313058.


Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Honda di Dealer Senturi, Potongan DP Jutaan Rupiah dan Gratis Angsuran

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/03/beli-honda-di-dealer-senturi-potongan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Honda di Dealer Senturi, Potongan DP Jutaan Rupiah dan Gratis Angsuran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Honda di Dealer Senturi, Potongan DP Jutaan Rupiah dan Gratis Angsuran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger