Jam Tangan Indah Layaknya Perhiasan

Written By Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Satu lagi produk perhiasan dan jam tangan eksklusif asal Swiss bisa di dapat di Batam. Charriol begitu perhiasan mewah ini diberi nama.

Charriol merupakan produsen jam dan perhiasan mewah yang sudah terkenal di dunia Untuk di Indonesia menunjuk PT Jamasia Infinite Luxury sebagai distributor eksklusif di Indonesia.

Mr Philippe Charriol pendiri dan presiden dari Philippe Charriol Internasional mengatakan, melihat pesatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia, kami dari Charriol bekerjasama dengan PT Jamasia Infinite Luxury akan mengukuhkan investasi di Indonesia. 
  
"Saya percaya bahwa PT Jamasia Infinite Luxury dapat menjadi perantara yang tepat bagi Charriol's Maison dan konsumen kami di Indonesia, karena dipimpin oleh Mr Antoine Lecomte yang telah menangani Charriol di region Asia pasifik selama 8 tahun terakhir," jelas Mr Charriol, dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.       

Mr Antoine Lecomte Direktur PT Jamasia Infinite Luxury mengatakan, kami cukup bangga telah dipercaya oleh Charriol untuk mengembangkan popularitas dan pangsa pasar brand ini yang telah ada di Indonesia selama lebih dari 30 tahun.

Chariol telah memiliki basis konsumen yang kuat dan loyal yang mengakui keunikan brand ini, serta mengapresiasi keindahan, kemewahan, dan keabadian jam tangan Charriol dengan diesain "cable" mereka yang khas.  

Dengan dibukanya butik-butik baru serta ekspansi di Asia, Amerika, Timur tengah dan Eropa pada 2013, pertumbuhan Charriol sangatlah luar biasa. Terlebih lagi produsen jam tangan dan perhiasan asal Swiss ini awalnya hanya merupakan perusahaan keluarga, tapi kemudian mampu menarik konsumen baru pada sektor yang banyak di dominasi oleh Group owned brands.   

Daya tarik Charriol terletak pada desainnya yang unik. Dua dari desain tersebut, telah dianugerahi nominasi pada tahun 2013. Termasuk koleksi jam tangan Colvmbvs Grande Date untuk pria dan Colvmbvs Lady Diamond. Yang disertakan dalam tur dunia sebagai bagian dari GPHH Collection. 

"Seiring perkembangan Charriol yang semakin kuat, saya harap kami segera bekerja sama dengan berbagai distributor di kota-kota besar di Indonesia untuk memperkenalkan koleksi jam tangan eksklusif Charriol kepada lebih banyak masyarakat Indonesia," jelas Mr Lecomte.

Selain itu, Charriol sangat dikenal untuk koleksinya yang iconic dan ultra feminine, jewelry watch St Tropez. Sejak diluncurkan pada 1990 dalam balutan solid silver dengan rantai dan cable bracelet yang khas, jam tangan St Tropez telah menjadi item yang banyak diincar oleh pecinta jam tangan wanita.   

"Mereka menginginkan jam tangan yang bentuknya indah seperti perhiasan," kata Mr Lecomte

Sedangkan the St Tropez Collection merupakan koleksi unggulan dari Charriol yang terus diluncurkan setiap tahun dengan inspirasi dan interpretasi baru. Jam tangan ST Tropez hadir dengan berbagai macam material dan perhiasan antara lain berlian, batu-batu berharga serta emaskuning dan rose gold. 

"Konsumen Indonesia semakin well informed dan pintar. Mereka sangat menuntut kualitas dan menghargai keunikan, yang menunjukan pemahaman yang baik akan esensi dasar dari sebuah kemewahan. Saya yakin Charriol akan memenuhi kebutuhan mereka akan jam hasil kerajinan tangan yang meruoakan warisan tradisi pembuatan jam dari swiss," jelasnya   

Untuk di Batam produk eksklusif dari Charriol bisa di dapat di Marina Collection Nagoya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jam Tangan Indah Layaknya Perhiasan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/03/jam-tangan-indah-layaknya-perhiasan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jam Tangan Indah Layaknya Perhiasan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jam Tangan Indah Layaknya Perhiasan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger