Jebat dan Warga Belakang Padang Bergotongroyong

Written By Unknown on Sabtu, 01 Maret 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Sukses dengan acara sosial sebelumnya, kali ini Jebat (Jembatan Bersatu Anak Tempatan) Batam kembali melakukan kegiatan sosial bersama warga Belakang Padang berupa gotong royong (goro) massal, Sabtu (1/3) pagi tadi.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Indra Sakti dan lapangan Lang-lang laut Belakang Padang ini, merupakan serangkaian dari pengukuhan pengurus Jebat se-Kecamatan atau 12 kecamatan di Batam.

Tidak saja ribuan warga Belakang Padang dan laskar Jebat yang melakukan goro massal ini, perwakilan dari Koramil Belakang Padang, Posal Belakang Padang dan Polsek Belakang Padang juga turut ikut melakukan goro ini.

Ketua Pelaksana Edi Dandan menuturkan kegiatan goro massal ini merupakan kegiatan awal dari serangkaian pengukuhan 12 kecamatan pengurus Jebat Batam.

"Tidak saja goro, malam minggunya juga ada pesta rakyat, lomba goyang caecar dan doorprize. Minggunya baru kami lakukan acara pengukuhan 12 Kecamatan Pengurus Jebat Batam," kata Edi seraya menambahkan usai pengukuhan juga kembali dilakukan pesta rakyat dan pembagian doorprize.

Edi berterima kasih atas antusias warga Belakang Padang dalam kegiatan ini.

"Kegiatan ini juga sebagai momen silaturahmi antara pengurus Jebat, warga sekitar dan aparat terkait seperti Polsek Belakang Padang, Pomal dan Koramil Belakang Padang," ungkapnya.

"Setidaknya bersih-bersih dapat, dan silaturahmi juga tetap terjaga," katanya.

Untuk pengukuhan pengurus DPC Jebat Batam di 12 kecamatan, sambung Edi, rencananya akan dikukuhkan langsung oleh Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan dan didampingi Ketua Umum Jebat Batam, Nurizwan Kurnia.

Pantauan Tribun di lapangan, sejumlah hiburan telah disiapkan untuk memeriahkan acara oleh panitia dengan menghadirkan hiburan dari artis lokal Batam dan serta tak ketinggalan ratusan hadiah doorprize bagi warga yang hadir.

"Saatnya anak tempatan menjadi tuan di negeri sendiri, penggerak kegiatan sosial dan cikal bakal pembangunan Pulau Batam menuju Kota Madani seperti apa yang dicanangkan Walikota Batam," ujar Edi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jebat dan Warga Belakang Padang Bergotongroyong

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/03/jebat-dan-warga-belakang-padang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jebat dan Warga Belakang Padang Bergotongroyong

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jebat dan Warga Belakang Padang Bergotongroyong

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger