Massa Demokrat Kampanye Bawa Anak-Anak dan Gunakan Truk Terbuka

Written By Unknown on Minggu, 30 Maret 2014 | 12.41

Laporan Tibunnews Batam, Elhadif Putra 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ribuan simpatisan partai demokrat memadati lapangan parkir Tumenggung Abdul Jamal, Sabtu (29/3).

Massa partai Demokrat yang mengikuti kampanye terbuka ini datang dengan berbagai kendaraan bermotor, baik roda dua, roda empat maupun bus dan truck. 

Namun sangat disayangkan para simpatisan masih banyak yang datang menggunakan kendaraan truk terbuka. Mereka sama sekali tidak menghiraukan keselamatan. Bahkan banyak anak-anak yang ada di truk-truk tersebut. Terlihat beberapa diantara mereka berdiri sambil mengibarkan bendera partai di atas truk yang sedang berjalan. 

Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Batam, Reza Syailendra mengatakan jika menggunakan bak terbuka memang merupakan salah satu pelanggaran. Namun yang melakukan penindakan haruslah petugas polisi lalu lintas. 

"Memakai mobil bak terbuka merupakan salah satu pelanggaran. Itu yang menindak polisi lalu lintas," kata Reza pada Tribun. 

Dari pantauan Tribun, banyak massa partai Demokrat yang membawa anak-anak saat kampanye. Banyak anak-anak yang menggunakan baju partai. Bahkan para ibu-ibu menggendong anak mereka di tengah keramaian di depan panggung. 

Reza mengatakan Panwaslu kota Batam sebelumnya telah menghimbau partai politik (parpol) untuk tidak melibatkan anak-anak dalam kampanye terbuka. Baik anak-anak yang menggunakan baju partai maupun melibatkan langsung dalam acara kampanye. 

"Panwaslu sudah memberitahukan sebelumnya pada parpol agar tidak melibatkan anak-anak dalam kampanye terbuka. Jika membawa anak-anak ditinggalkan di tempat bermain yang harusnya di sediakan ditempat kampanye," lanjut Reza. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Massa Demokrat Kampanye Bawa Anak-Anak dan Gunakan Truk Terbuka

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/03/massa-demokrat-kampanye-bawa-anak-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Massa Demokrat Kampanye Bawa Anak-Anak dan Gunakan Truk Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Massa Demokrat Kampanye Bawa Anak-Anak dan Gunakan Truk Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger