Pria Bertato Rose Ditemukan Tinggal Tengkorak Mengapung di Tanjungbuntung

Written By Unknown on Rabu, 19 Maret 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di laut, dekat tanah timbun, Tanjungbuntung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (18/3) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Bengkong, Aiptu Thetio saat ditemui di kamar jenazah RSBP Batam mengatakan, pertama kali mayat ini ditemukan oleh tiga nelayan yang saat itu sedang memancing di laut Tanjungbuntung.

"Nelayan yang menemukannya, saat itu mereka sedang mengubah arah lokasi pancing. Kemudian melihat ada mayat terapung. Lokasinya sudah di pinggir," ucap Thetio kepada wartawan, Rabu (19/3).

Kata dia, kondisi mayat sudah sulit dikenali. Kepala tinggal tengkorak, isi perut sudah terburai, dan betis kaki sudah tinggal tulang. Diperkirakan mayat itu sudah mengapung di air lebih dari 4 hari.

"Kondisi kepala tinggal tengkorak, betis sudah dimakan ikan. Isi perutnya sudah terburai, mungkin karena kena air laut," tambah Thetio.

Saat ditemukan, mayat laki-laki itu mengenakan kaos warna hijau lengan panjang, dan celana panjang warna ungu. Dengan ciri-ciri tinggi sekitar 165 cm, memiliki tato bunga ros dan laba-laba di dadanya. Sementara di punggungnya terdapat tulisan Thailand.

"Ciri-cirinya ada tato bunga ros, dan laba-laba. Di punggungnya ada tulisan Thailand, tapi kami belum tahu apakah memang dia warga negara Thailand atau bukan. Itu bisa diketahui dari tes DNA, tapi di sini hanya visum saja," ujar Thetio.

Disinggung ada laporan kehilangan orang yang masuk ke Polsek Bengkong beberapa hari ini, Thetio menegaskan pihaknya tidak ada menerima laporan kehilangan tersebut.

"Nggak ada laporan," ucapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pria Bertato Rose Ditemukan Tinggal Tengkorak Mengapung di Tanjungbuntung

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/03/pria-bertato-rose-ditemukan-tinggal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pria Bertato Rose Ditemukan Tinggal Tengkorak Mengapung di Tanjungbuntung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pria Bertato Rose Ditemukan Tinggal Tengkorak Mengapung di Tanjungbuntung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger