Wanita Berdaster Tewas Kecelakaan di Depan Kantor Polisi Bukit Bestari

Written By Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM,TANJUNGPINANG- Wanita berusia sekitar 35-an tahun ditemukan tewas di depan kantor Polsek Bukit Bestari, Sabtu (29/3) subuh sekitar pukul 04.30 WIB.

Wanita itu tidak mengantongi identitas lengkap sehingga polisi kesulitan mengindentifikasi asal-usulnya.

"Memang ada, tetapi kami tak bisa mengidentifikasi korban. Sebab, dia tidak memiliki identitas," ungkap beberapa anggota Unit Kecelakaan Lalulintas (Unit Lakalantas) saat ditemui di Polsek Bukit Bestari, Sabtu pagi.

Peristiwa naas yang dialami wanita tanpa identitas ini membuat prihatin banyak orang. Spontan saja tersebar pesan singkat melalui Blackberry Mesengers (BBM) yang berisi pemberitahuan terkait kondisi wanita tersebut.

Pesan BBM tersebut menginformasikan bahwa telah terjadi kecelakaan di km 3 depan Polsek Bukit Bestari sekitar pukul 04.30 WIB, dengan korban seorang wanita dengan usia sekitar 30-an tahun. Wanita itu memakai sepeda motor Mio merah BP 3087 TP. Dia juga mengenakan baju daster orange dan ditemukan sudah meninggal dunia.

Lokasi di mana wanita itu ditemukan tewas terletak di seberang jalan pintu masuk ke kantor Polsek Bukit Bestari. Sisa-sisa darahnya masih sedikit terlihat, hanya saja ditutupi dengan tanah.

"Kami bukan tak mau memberikan informasi, tetapi memang kami pun tak tahu identitasnya. Kami juga tak tahu, apakah dia meninggal karena jatuh atau ditabrak. Yang jelas dia ditemukan di situ dalam keadaan sudah meninggal. Sekarang dia ada di RSUD Kota Tanjungpinang," timpal beberapa anggota Unit Lakalantas itu. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Wanita Berdaster Tewas Kecelakaan di Depan Kantor Polisi Bukit Bestari

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/03/wanita-berdaster-tewas-kecelakaan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wanita Berdaster Tewas Kecelakaan di Depan Kantor Polisi Bukit Bestari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wanita Berdaster Tewas Kecelakaan di Depan Kantor Polisi Bukit Bestari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger