Diam-diam Bupati Anambas Gelar Razia, 10 PSK dapat Peringatan Keras

Written By Unknown on Senin, 14 April 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Septyan Mulia Rohman 

TRIBUNNEWSBATAM.COM, ANAMBAS - Diam-diam, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas rupanya melakukan razia di sejumlah titik diibukota Kabupaten Kepulauan Anambas, Tarempa, Kepulauan Riau (Kepri),  Minggu (13/4).  

Kegiatan yang turut mengikutsertakan sejumlah instansi vertikal dikabupaten maritim ini dilakukan malam hari setelah pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) Rabu (9/4) kemarin. 

Dalam razia yang dilakukan sekitar pukul 22:30 itu, pihaknya berhasil mengamankan sedikitnya 10 Pekerja Seks Komersial (PSK) di salah satu tempat hiburan di wilayah Tarempa.

Meski tidak dilakukan proses penangkapan, namun kesepuluh PSK tersebut diberikan imbauan dan peringatan keras untuk tidak melakukan perbuatan itu kembali diwilayah kabupaten maritim ini. 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kepulauan Anambas, Andrey Ikhsan Lubis tidak menampik adanya razia yang dilakukan pada malam hari setelah pelaksanaan Pemilu Legislatif itu. Kepada sejumlah awak media, dirinya menuturkan razia yang dilakukan atas inisiatif yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Tengku Mukhtaruddin. 

"Tidak ada yang ditangkap. Mereka hanya diberi peringatan saja untuk tidak kembali melakukan hal serupa. Namun demikian, petugas meminta KTP orang tersebut, dan meminta mereka untuk menandatangani persyaratan, yang salah satunya untuk tidak melakukan hal ini di Anambas. Memang Bapak (Tengku_red) pada saat kejadian terlihat cukup geram dengan mereka yang berhasil diamankan. Beliau bahkan sempat memberikan ultimatum kepada mereka untuk meninggalkan Tarempa," ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Kapolsek Siantan AKP Indra Jaya mengatakan, dalam razia yang dilakukan, pihaknya memberikan peringatan dan imbauan kepada mereka untuk tidak melakukan hal serupa diwilayah Tarempa dan sekitarnya. 

"Memang benar, namun dalam hal ini kami memberikan peringatan keras kepada mereka untuk tidak kembali melakukan hal serupa didaerah kita. Karena bagaimana pun, hal ini yang terkadang membuat resah masyarakat," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Diam-diam Bupati Anambas Gelar Razia, 10 PSK dapat Peringatan Keras

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/04/diam-diam-bupati-anambas-gelar-razia-10.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diam-diam Bupati Anambas Gelar Razia, 10 PSK dapat Peringatan Keras

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diam-diam Bupati Anambas Gelar Razia, 10 PSK dapat Peringatan Keras

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger