Istri Wako Tanjung Pinang Klaim Sudah Kantongi 7000 Lebih Suara

Written By Unknown on Jumat, 11 April 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM -Perolehan suara para calon legislatif (caleg) di kota Tanjungpinang bersaing ketat. Masing-masing Caleg mengaku belum aman di posisinya. Sebab, proses perhitungan suara belum tuntas dilakukan.

Untuk Caleg yang bakal duduk di kursi DPRD Kepri misalnya, terdapat beberapa nama yang mencolok dalam perolehan suara.

Ada Yuniarni Pustoko Weni, istri Wali Kota Tanjungpinang usungan PDIP, Rudy Chua anggota Komisi II DPRD Kepri usungan Partai Hanura, Sarafuddin Aluan Ketua Komisi I DPRD Kepri dan Teddy Jun Askara usungan Partai Golkar.

Weni sendiri misalnya mengaku bahwa peroleh suara yang diraihnya dari daerah pemilihan (dapil) Tanjung Pinang Timur pada Rabu (9/4) malam sudah mencapai 4700 suara. Sementara pada Kamis (10/4) siang, jumlah perolehan suaranya bertambah 2400 suara dari dapil Bukit Bestari. Jumlah perolehan suara ini dihitung cepat oleh tim PDIP yang diterjunkan ke setiap TPS.

"Sementara laporan perolehan suara dari dapil Tanjungpinang Barat dan Tanjungpinang Kota belum saya terima. Jadi belum semua suara masuk ke kantor kita," ungkap Weni melalui sambungan telepon seluler, Kamis (10/4) siang.

Berbeda dengan Weni, Rudy lebih memilih enggan berkomentar banyak terkait perolehan suara yang diraihnya. Namun, dia sempat membocorkan bahwa hingga Rabu malam perolehan suaranya sudah menembus angka 6000-an. Hanya saja, dia menunda memberikan penjelasan terkait Dapil dari mana suaranya terkumpul.

"Syukur dan puji Tuhan. Saat ini kita masih terus menghitung jumlah suara," ungkap Ruddy melalui blackberry messanger (BBM) dan sambungan telepon seluler.

Ungkapan serupa disampaikan oleh Aluan. Ketua Komisi I DPRD Kepri ini menginformasikan bahwa hingga Kamis siang, perolehan suaranya sudah mencapai 3500-an suara.

Aluan sendiri mengaku tetap optimis akan tambahan suara, mengingat perhitungan suara yang dilakukan oleh tim-nya belum tuntas seluruhnya.

"Yah, ini masih terus dihitung. Mudah-mudahan masih ada tambahan," ucap Aluan ketika dimintai tanggapan sambungan melalui telepon seluler.

Selain Weni, Rudy dan Aluan, ada juga nama lain yang juga meraup suara cukup banyak. Teddy misalnya sudah meraih 3500-an suara pada Rabu malam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Istri Wako Tanjung Pinang Klaim Sudah Kantongi 7000 Lebih Suara

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/04/istri-wako-tanjung-pinang-klaim-sudah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istri Wako Tanjung Pinang Klaim Sudah Kantongi 7000 Lebih Suara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istri Wako Tanjung Pinang Klaim Sudah Kantongi 7000 Lebih Suara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger