Pura-Pura Membeli, Lelaki di Tanjunguban Melarikan Emas di Toko Asia

Written By Unknown on Sabtu, 26 April 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Ahmad Yani

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Toko Mas Asia Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (25/4) disatroni pencuri.

Pemilik toko yang diketahui bernama Mukhlis mengalami kerugian Rp4,2 juta.

Pencuri yang berhasil membawa emas senilai Rp 4,2 juta  berhasil kabur menggunakan sepeda motor. Ia membawa dua cicin emas seberat 5 gram dan 3 gram.

Modus pencuri itu adalah dengan cara pura-pura menjadi pembeli.

Belum diketahui identitas pelaku pencurian di toko Mas Asia Tanjunguban.

Kepolisian Tanjunguban saat ini sedang memburu pelaku yang diketahui seorang laki-laki.  Kaburnya pria itu memanfaatkan kelengahan penjaga toko emas yang sedang  sibuk menimbang emas. 

Pencuri emas  kabur menggunakan sepeda motor dan pemilik toko sempat meneriaki maling, tetapi warga sekitar tidak mendengarnya. Karena ada suara musik yang keras dari tetangganya yang menjual kaset dan CD, sehingga pencuri tidak berhasil dikejar.

"Pencuri tersebut sempat dikejar, namun pencuri lari menggunakan sepeda motor. Ia tidak dapat ditangkap saat itu. Kita belum mengetahui identitasnya. Saat ini kita sedang mengejar pelaku," kata Kapolsek Bintan Utara  Kompol I Dewa Nyoman, Sik ketika dikonfirmas Binta News.

Pencuri itu lanjut kapolsek seorang laki-laki yang berpura-pura menjadi pembeli. Saat itu kata Kapolsek pemilik toko sedang menimbang emas, sementara pencuri sedang melihat-lihat emas di toko Mas Asia Tanjunguban itu.

"Ketika pemilik toko sedang menimbang emas, Ia (pelaku, red) langsung membawa kabur cincin emas seharga Rp4,2 juta dari Toko Mas Asia di Tanjunguban. Kita saat ini sedang melakukan penyelidakan kasus ini," kata Kapolsek.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pura-Pura Membeli, Lelaki di Tanjunguban Melarikan Emas di Toko Asia

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/04/pura-pura-membeli-lelaki-di-tanjunguban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pura-Pura Membeli, Lelaki di Tanjunguban Melarikan Emas di Toko Asia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pura-Pura Membeli, Lelaki di Tanjunguban Melarikan Emas di Toko Asia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger