DE Plafon Hadirkan Plafon PVC yang Tahan Air dan Rayap

Written By Unknown on Rabu, 28 Mei 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - DE Plafon, spesialis plafon rumah menghadirkan produk PVC untuk plafon dan dinding partisi rumah dengan beragam motif.


"Konsumen yang membutuhkan produk PVC untuk plafon, dinding partisi kami menyediakannya, DE Plafon menghadirkan inovasi terbaru untuk menghiasi rumah Anda," kata Wellson, Manager Marketing DE Plafon Batam, Selasa (27/5) 
   
Dia mengatakan, produk PVC yang dihadirkan DE Plafon cukup bervariasi. Tidak hanya untuk plafon rumah atau partisi, jenis ini juga tersedia untuk pintu dan meja wastafel. Jenis PVC ini tentunya memiliki kelebihan, selain ringan juga tahan air, tahan rayap dan tak perlu repot untuk perawatan. 

"Varian PVC ini lebih ringan dan tak perlu perawatan, modelnya juga tampil lebih stylish dan modern," promonya.  

Selain itu, jenis PVC untuk produk meja dan pintu yang disediakan hadir pertama di Indonesia yang melayani dengan profesional, terlebih dengan mengutamakan inovasi baru dari bahan PVC yang sesuai standar ramah limgkungan (go green).

Bahan PVC yang digunakan selain tahan terhadap air juga tidak merambat api dan ketahanan sifat asam sangat tinggi.

"Sedangkan untuk jenis meja wastafel ini sudah tahan air tak perlu khawatir akan lapuk dan jamuran karena air. Bahan PVC ini juga lebih tahan lama dan sangat awet dibandingkan dengan meja-meja wastafel pada umumnya," jelasnya 

DE Plafon juga menghadirkan inovasi produk dengan motif terbaru, hadir dengan motif corak kayu yang terlihat lebih natural. Menariknya lagi harga yang ditawarkan per meter lari cukup terjangkau seharga Rp 20 ribu. 

"Untuk PVC kami sediakan motif baru salah satunya jenis corak kayu," ucapnya.  

Tidak hanya itu, plavon PVC DE Plavon merupakan jenis plafon yang terbuat dari bahan PVC yang ringan dengan lebih lentur dan sistem aplikasi knock down membuat produk DE Plafon mudah dibongkar pasang dan didisain sesuai keinginan. 


Bagi konsumen yang tertarik mendapatkan bahan PVC untuk di rumah bisa dapatkan di DE Plafon di Ruko Kara Jungtion Blok A No 12 Batam Centre telepon 0778-478870. 


Anda sedang membaca artikel tentang

DE Plafon Hadirkan Plafon PVC yang Tahan Air dan Rayap

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/05/de-plafon-hadirkan-plafon-pvc-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

DE Plafon Hadirkan Plafon PVC yang Tahan Air dan Rayap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

DE Plafon Hadirkan Plafon PVC yang Tahan Air dan Rayap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger