Dua Mayat Masih di Bawah Umur dan Belum Diketahui Penyebab Kematian

Written By Unknown on Jumat, 16 Mei 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam,  Rachta Yahya

TRIBUNNEWSBATAM.COM, KARIMUN - Terkait penemuan dua mayat, Sabri (16), kru KM Indah Perdana dan Adi (16), kru KM Kurnia Illahi, di dalam kapal kapal tangkapan Kantor Wilayah IV Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Khusus Kepri, sampai saat ini belum diketahui penyebabnya.

Kapolsek Meral, AKP Sulam, saat diteminta keteranannya, memilih menunggu hasil visum dari RSUD Karimun.

Berdasarkan pantauan Tribun, keduanya tewas dengan kondisi hampir sekujur tubuh dilumuri oli hitam. Keduanya juga tampak hanya mengenakan celana pendek tanpa baju. Keduanya mengapung dalam kamar mesin yang tergenang air laut bercampur oli.

Spekulasi pun merebak terkait penyebab kematian kedua lelaki yang masih di remaja tersebut. Sejumlah saksi mata di lokasi menduga keduanya tewas lemes oleh bau bawang yang menyengat dan terjatuh tenggelam ke dalam kamar mesin yang tergenang air luat bercampur oli mesin dalam kondisi tak sadarkan diri.

"Saya belum bisa komentar terkait dugaan penyebab kematian keduanya. Tunggu saja hasil visum dari rumah sakit (RSUD Karimun) dulu. Belum, belum keluar hasilnya, mungkin besok baru keluar (hasil visum)," ujar Sulam saat berada di lokasi.

Diberitakan sebelumnya, mayat Sabri yang pertama kali ditemukan sekitar pukul 08:45 oleh Abdul Gafur, kru KM Kurnia Illahi yang hendak bertemu rekannya, Adi.

Temuanya itu kemudian ia laporkan kepada petugas jaga Pos Ketapang DJBC Khusus Kepri. Kepada petugas, Gafur mengaku masih melihat Sabri dalam keadaan sehat pada malam harinya. Bahkan Gafur mengaku sempat makan bersama sekitar pukul 19:00. Mayat Sabri ditemukan dalam kondisi mulut mengeluarkan buih.

Petugas Inafis (Identifikasi) Polres Karimun pun dipanggil untuk mengevakuasi sekaligus melakukan visum terhadap mayat Sabri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Mayat Masih di Bawah Umur dan Belum Diketahui Penyebab Kematian

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/05/dua-mayat-masih-di-bawah-umur-dan-belum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Mayat Masih di Bawah Umur dan Belum Diketahui Penyebab Kematian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Mayat Masih di Bawah Umur dan Belum Diketahui Penyebab Kematian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger