Ibunda Korban: Badan Dsk Banyak Tatonya

Written By Unknown on Senin, 26 Mei 2014 | 12.42

istimewa: diambil dari fb Dwi Melianingsih

Dwi Melianingsih (16), korban penusukan di Kampung Nelayan Tanjung Tritip, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (24/5/2014). 

Laporan Tribunnews Batam, Elhadif Putra

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Juminem, ibunda Dwi Melianingsih (16), korban penusukan di Kampung Nelayan Tanjung Tritip, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) mengaku baru mengetahui kejadian yang menimpa putrinya setelah tim buser Polsek Lubukbaja mendatangi kediamannya di Perumahan Legenda Malaka pada Sabtu (24/5) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Saya kaget polisi datang, katanya anak saya jadi korban perampokan di Kampung Nelayan," kata Juminem dengan mata yang sembab.

Ibu dua anak ini juga mengatakan telah diberi tahu polisi siapa pelaku perampokan dan penikaman. Namun dia mengatakan jika tidak mengenal pelaku.

"Polisi menunjukan foto pelakunya. Namanya Dsk, katanya teman Facebook anak saya. Di foto itu badan pelaku dipenuhi dengan banyak tato," terangnya.

Dari informasi yang diperoleh Juminem, anak bungsunya itu ditemukan warga bersimbah darah dan mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan tak ada luka lain.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ibunda Korban: Badan Dsk Banyak Tatonya

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/05/ibunda-korban-badan-dsk-banyak-tatonya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ibunda Korban: Badan Dsk Banyak Tatonya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ibunda Korban: Badan Dsk Banyak Tatonya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger