Oli HL Universal Hadir di Batam, Jaga Kualitas Mesin dan tak Berisik

Written By Unknown on Kamis, 22 Mei 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Satu lagi pilihan oli berkualitas hadir di Batam yakni HL Universal, oli pabrikan asal Singapura.

Oli ini memiliki keunggulan mutu yang telah teruji namun tetap menawarkan harga yang bersaing. Oli HL Universal bisa diaplikasikan pada berbagai kebutuhan.

"Oli HL Universal memiliki kualitas mutu yang bisa terjamin," jelas Lars Mok Cun Cun Managing Director PT Sukses Energi Distributor oli HL universal di Kepri, Kamis (22/5).

Dia menjelaskan, soal kualitas produk oli HL Universal dalam aplikasinya sudah sejajar dengan oli merk ternama di dunia, sebab HL universal terbuat dari kandungan oli yang berkualitas baik. Oli ini terdiri dari campuran base oil asal Jepang dan Additive dari Eropa.

"Kandungan base oil dan additive ini jadi kelebihan HL Universal oil, pemakainnya juga sejajar dengan brand oli ternama," jelas dia 

Adapun untuk aplikasi dari oli HL Universal ini bisa untuk berbegai kebutuhan. Musalnya untuk otomotif ,oli ini mampu membuat umur mesin yang digunakan bisa bertahan lebih lama dari oli biasa. Termasuk untuk penggunaan di area kapal tanker, sudah puluhan tahun menggunakan oli ini.

"Aplikasinya cukup luas, mulai dari shipyard, mesin-mesin industri hingga otomotif. Untuk penggunaan di otomotif baik mesin mobil maupun motor, oli mampu menjaga mesin dan tidak berisik," serunya lagi.   

Hadirnya oli HL Universal juga memenuhi pangsa pasar di Batam yang cukup berpotensi, terlebih banyaknya industri dan galangan kapal. Bahkan selain menyediakan oli HL Universal, pihaknya juga menyediakan layanan techical support dari Singapura yang siap membantu kebutuhan konsumen di lapangan.

"Di Batam potensinya cukup besar, hadirnya HL Universal agar bisa berkembang dan maju untuk memberikan yang terbaik di Indonesia, kami juga menyediakan layanan techical support untuk membantu kebutuhan konsumen," katanya.

Menariknya lagi, pembelian oli juga diberikan penawaran menarik. Untuk satu drum memiliki kelebihan dari kapasitas isi yakni sebanyak 209 liter. Setiap beli oli 4 drum dengan oli yang berbeda mendapatkan 4 liter oli otomotif.

"Disini satu drum sebanyak 209, lebih banyak 9 liter di banding yang di pasaran yang hanya 200 liter, dan kita juga memberikan bonus 4 liter oli otomotif," sahutnya.

Bagi Anda yang berminat mendapatkan oli HL Universal bisa kunjungi PT Sukses Energi di komplek The central Townhouse no 16 Sukajadi telepon 0778-7486651. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Oli HL Universal Hadir di Batam, Jaga Kualitas Mesin dan tak Berisik

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/05/oli-hl-universal-hadir-di-batam-jaga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oli HL Universal Hadir di Batam, Jaga Kualitas Mesin dan tak Berisik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oli HL Universal Hadir di Batam, Jaga Kualitas Mesin dan tak Berisik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger