Korban Baru Rayakan Ultah Minggu Malam dan Dicari-cari Keluarganya

Written By Unknown on Selasa, 17 Juni 2014 | 12.41

tribunnews batam/argianto

Polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan yang menewaskan karyawan PT APPIPA Indonesia, Jemmy Messie (45), di kawasan Simpang Taiwan Kabil, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (16/6/2014). 

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Sebelum ditemukan seorang ibu rumah tangga, Jemmy Messie (45), karyawa PT APPIPA Indonesia yang tewas akibat kecelakaan maut di kawasan Simpang Taiwan Kabil, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (16/6), sempat dicari-cari keluarga sehari semalam.

Saud, teman kerja korban mengaku dirinya dan keluarga korban sempat mencari. "Keluarga korban cemas karena korban tak kunjung pulang hai Minggu itu. Makanya kami kaget dengan penemuan ini,"ujarnya.

Saud menambahkan, sepengetahuannya korban pulang Minggu dini hari lalu sekitar pukul 04.00 WIB. "Setelah itu tidak ada lagi komunikasi antara saya dan korban," ungkap Saud.

Ia menceritakan sebelum kejadian, korban dan teman-temannya termasuk Saud sendiri sempat menggelar pesta ulang tahun korban di Nagoya.

"Ternyata pertemuan di malam perayaan ulang tahun korban merupakan malam terakhir kami bertemu dan bersenda gurau," katanya

Mengenai apakah korban mabuk, Saud mengaku tidak, dan saat pulang korban dalam keadaan sadar. "Kami memang minum, tapi seadanya, tidak sampai mabuk, mungkin karena ngantuk," kata Saud lagi.

Ditanyai apakah korban memiliki istri, Saud mengaku korban sudah berkeluarga, hanya saja Istri dan ketiga anak korban berada di Manado.

"Tapi keluarga korban ada di Batam," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Baru Rayakan Ultah Minggu Malam dan Dicari-cari Keluarganya

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/06/korban-baru-rayakan-ultah-minggu-malam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Baru Rayakan Ultah Minggu Malam dan Dicari-cari Keluarganya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Baru Rayakan Ultah Minggu Malam dan Dicari-cari Keluarganya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger