Minum Ramuan Shin She Aleng bisa Sembuhkan Gagal Ginjal

Written By Unknown on Jumat, 13 Juni 2014 | 12.41

Laporan Tribun News Batam, Rio Bara
 
TRIBUNBATAMNEWS.COM, BATAM- Penyakit gagal ginjal pada dasarnya merupakan penyakit yang membunuh secara diam-diam, sehingga tak sedikit orang yang memiliki gejala gagal ginjal selalu mengabaikan dan menganggap hal yang biasa.

Hal ini pula yang terjadi pada Atik, salah seorang guru di SDN 003 Sagulung, Batam, Kepulauan Riau  (Kepri). Ia tidak menaruh curiga bahwa lemas, ngantuk, mual dan muntah yang ia alami disebabkan gagal ginjal. 

Atik pun tetap melakukan aktivitasnya sehari-hari sampai suatu hari ia melihat rambutnya rontok banyak. Curiga dengan kesehatan dirinya yang lambat laun memburuk, Atik memeriksakan dirinya ke salah satu rumah sakit di Batam. Ia di vonis gagal ginjal dan disarankan untuk melakukan cuci darah.

 

Takut melakukan cuci darah, Atik pun berusaha mencari pengobatan herbal sampai ia melihat di koran bahwa ada Shin She yang mampu mengobati gagal ginjal, ia pun lantas mengunjungi tempat praktek shin she Aleng di Simpang Kara, Perumahan Cemara Garden Blok O nomor 6 Batam Centre untuk berobat.

Berobat kesana, Shin She langsung memberikan ramuan berupa aneka jenis akar dan bunga herbal yang dibungkus. "Selama 10 hari mengkonsumsi ramuan ini, saya merasa enak, badan saya tidak lemas lagi, rambut saya juga mulai tumbuh lagi," kata Atik 

Kini Atik optimis bisa sembuh tanpa harus cuci darah. "Kemarin saya cek kesehatan lagi di rumah sakit, trus kata dokternya saya tidak perlu lagi melakukan cuci darah. dokter itu terheran-heran dengan kesehatan saya yang trus membaik," kata Atik senang

Sementara itu, Shin She Aleng yang ditemui di lokasi prakteknya kemarin mengatakan ramuan yang ia berikan kepada Atik merupakan ramuan yang terdiri dari berbagai jenis tumbuh-tumbuhan yang didatangkan langsung dari Tionghoa.

"Kepada pasien saya memberikan ramuan yang terdiri dari berbagai macam jenis akar dan bunga herbal, agar direbus dengan 5 gelas air menjadi 2 gelas air, lalu diminum pagi dan siang hari, ampasnya direbus sore dan diminum malam hari setelah makan. Itu saja diikuti, saya yakin akan sembuh," jelas Shin She dalam rilis yang diterima Tribun, Jumat (13/6).

Menurut Shin She, selain memberikan ramuan herbal kepada seluruh pasiennya, ia juga selalu memberikan nasehat supaya menjaga pola makan saat proses pengobatan dan penyembuhan berlangsung.

"Saya memang selalu menyarankan kepada setiap pasien yang berobat agar selalu menjaga pola makan saat proses penyembuhan. Supaya tugas ginjal menyaring darah tidak berat. Seperti tidak mengonsumsi daging, jeroan berlemak, ikan, susu, cokelat, kopi, jeruk, apel dll. Boleh makan nasi atau kentang sedikit," kata Sinshe Aleng.


Anda sedang membaca artikel tentang

Minum Ramuan Shin She Aleng bisa Sembuhkan Gagal Ginjal

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/06/minum-ramuan-shin-she-aleng-bisa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Minum Ramuan Shin She Aleng bisa Sembuhkan Gagal Ginjal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Minum Ramuan Shin She Aleng bisa Sembuhkan Gagal Ginjal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger